Surat Cinta Untuk ARMY dari Jungkook Sukses Bikin Fans Luluh

Foto: Surat Cinta Untuk ARMY dari Jungkook Sukses Bikin Fans Luluh
WowKeren dan Kanal247


Comeback BTS kali ini tentunya sangat dinantikan oleh para ARMY. Jungkook pun menyapa para penggemarnya tersebut untuk album barunya kali ini melalui sebuah surat yang manis.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) akhirnya resmi comeback pada Jumat (21/2) kemarin dengan album "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB.


Baca juga ...

Comeback kali ini tentunya sangat dinantikan oleh para ARMY (fandom BTS). Salah satu member, yakni Jungkook pun menyapa ARMY untuk comeback kali ini melalui sebuah surat. Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (22/2), berikut adalah surat dari Jungkook untuk para ARMY.

Halo, ARMY. Ini Jungkook.

Kami kembali dengan gambar, MV, dan koreografi yang spektakuler. Kami berlatih berpikir sangat keras, "Saya ingin ARMY melihatnya secepat mungkin, saya berharap mereka menyukainya," dan sekarang akhirnya keluar! Saya harap Anda menyukainya. Terima kasih sudah menunggu.

Saya memiliki banyak pemikiran saat mempersiapkannya, dan baru-baru ini, saya berpikir bahwa saya menjalani hidup saya dengan kehilangan banyak hal penting. Seperti yang Anda tahu, saya memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan... Haha.

Jadi saya memikirkannya dengan hati-hati, tetapi saat itulah saya menyadari bahwa apa yang tidak boleh saya lewatkan dan apa yang harus saya kerjakan dan lakukan dengan benar adalah menyanyi, menari, dan membalas Anda ARMY.

Sebagai hasilnya, saya memutuskan untuk menyerah pada beberapa hal lain dari sekarang sehingga saya dapat tumbuh dengan musik dan menjadi seseorang yang dapat membalas Anda dengan musik yang bagus. Saya akan belajar lebih banyak dan berlatih keras. Saya akan terus bertumbuh.

Terakhir, terima kasih untuk selalu berada di sisiku dan percaya padaku, dan aku berjanji untuk menjadi seseorang yang tidak akan mengecewakan ARMY kami. Terima kasih banyak, dan aku mencintaimu.

Sontak, pesan dari Jungkook tersebut pun membuat para ARMY tersentuh. Mereka pun menyadari bahwa maknae grup tersebut memang kerap melontarkan kalimat yang membuat para ARMY luluh. Banyak dari mereka yang berterimakasih pada idol tersebut atas rasa cintanya yang besar kepada ARMY.

"Jungkook sangat manis selalu mengungkapkan kata-kata sederhana tetapi sangat emosional dan tulus," ujar @Photo_zon***. "Jungkook selalu mencintai dan menghargai dengan tulus. Caranya mencurahkan perasaan kepada ARMY sejak dia debut hingga sekarang sangat berharga dan menawan," kata @michellewong***.

"Dear Kookie, Terima kasih atas semua cinta yang diberikan pada ARMY. Aku hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami menghargai semua yang Anda lakukan," ujar @JenniferShe***. "Silakan, lanjutkan dengan Musik, tolong pelajari piano. Ini keuntungan bagi Anda di masa depan. Setiap musisi menampilkan yang dia bisa. Buat semuanya menjadi mudah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel