Beri Perhatian Soal Coronavirus, Hyun Bin Tambah Bikin Fans Rindu

Foto: Beri Perhatian Soal Coronavirus, Hyun Bin Tambah Bikin Fans Rindu Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Membaca surat dari Hyun Bin tersebut, para penggemar pun memuji sikap perhatiannya. Tak hanya itu, bintang 'Crash Landing on You' (CLOY) ini pun membuat para penggemar merindukannya dalam drama.

Kanal247.com - Wabah Coronavirus hingga kini masih menjadi ketakutan banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk Korea Selatan. Bahkan, korban yang terjangkit virus yang berasal dari Wuhan ini semakin meningkat. Dilansir dari Channelnewsasia pada Sabtu (22/2) ini, total korban yang terjangkit virus ini di Korea Selatan telah mencapai 346.


Baca juga ...

Tak heran, banyak masyarakat yang semakin panik dan khawatir akan penyebaran virus jenis baru yang bisa menyebabkan kematian ini. Hal tersebut ternyata disadari oleh salah satu aktor Korea Selatan, yakni Hyun Bin. Pada Jumat (21/2) kemarin, aktor "Crash Landing on You" (CLOY) ini baru saja menunjukkan perhatiannya kepada penggemar melalui sebuah surat.

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment membagikan surat dari aktor tersebut dengan versi dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Tiongkok. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (22/2), berikut adalah surat dari Hyun Bin untuk menenangkan para penggemarnya soal Coronavirus.

Anda mungkin menghabiskan hari demi hari cemas dan khawatir atas penyakit Coronavirus 2019 yang terjadi di seluruh dunia dan di seluruh Asia termasuk Tiongkok dan Jepang serta Korea. Saya ingin bertanya tentang kesehatan Anda setidaknya dengan menulis untuk mengungkapkan kekhawatiran saya apakah tempat Anda berada aman.

Sama seperti kita selalu mengatasi kesulitan dengan saling menyemangati meskipun dalam masa-masa sulit, saya berharap penyakit Coronavirus 2019 berakhir secepat mungkin.

Saya juga menghargai mereka yang bekerja tanpa lelah siang dan malam untuk memberantas virus dan saya akan menghibur mereka sampai akhir. Selain itu, saya dengan tulus berharap pemulihan cepat bagi mereka yang menderita infeksi.

Sekali lagi, saya berharap semua yang membaca ini dapat menjaga keselamatan dan kesehatan mereka dari virus dan saya akan berdoa agar kejadian ini berlalu dengan selamat.

Membaca surat dari Hyun Bin tersebut, para penggemar pun memuji sikap perhatiannya. Tak hanya itu, pemeran Ri Jeong-hyuk dalam "Crash Landing on You" (CLOY) ini pun membuat para penggemar merindukannya hadir kembali dalam layar drama.

"Hyun Bin melakukan semuanya dengan benar. Dia orang yang sangat perhatian dan peduli. Asli dan otentik luar dalam. Dia adalah pria impian dan siapa pun yang hatinya terpilih akan sangat beruntung memilikinya," ujar salah satu fans. "Kapten Ri selalu sangat manis. Hyun Bin bahkan lebih manis. Saya masih tidak bisa berpaling dari CLOY. Saya sekarang menonton ulang setiap episodenya," imbuh fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel