Ramaikan Love Fest 2020, NOAH Bikin Haru Ajak BCL Kolaborasi Lewat Layar LED

Foto: Ramaikan Love Fest 2020, NOAH Bikin Haru Ajak BCL Kolaborasi Lewat Layar LED Instagram
WowKeren dan Kanal247


Posisi Bunga Citra Lestari yang seharusnya mengisi acara Love Fest 2020 digantikan oleh NOAH. Ariel cs ternyata malah sukses membuat haru saat ia berkolaborasi dengan BCL via digital.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair Selasa (18/2) lalu tentu masih menjadi duka yang mendalam bagi segenap keluarga dan rekan terdekat yang ditinggalkan. Terlebih bagi sang istri yang tak lain adalah Bunga Citra Lestari atau BCL dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.


Baca juga ...

Masih dalam suasana duka membuat acara yang mengharuskan BCL tampil tentu harus dibatalkan. Salah satunya adalah acara musik bertajuk Love Fest 2020. Penyanyi lagu "Cinta Sejati" itu dijadwalkan tampil membawakan lagu-lagu populer miliknya di acara tersebut.

Namun karena masih dalam suasana duka, posisi BCL akhirnya digantikan oleh sahabatnya dekatnya yakni grup band NOAH. Kompak mengenakan setelan jas warna hitam, Ariel, Lukman, dan David Albert mengawali penampilannya lewat lagu "Tak Ada Yang Abadi". Para penonton seakan terbius menikmati lagu tersebut.

Usai membawakan lagu dari almarhum Chrisye, Ariel langsung menyinggung soal BCL yang seharusnya tampil di acara tersebut. Ia juga menjelaskan kepada penonton yang merasa bingung mengapa NOAH tampil di atas panggung.

"Temen-temen ada yang bingung kenapa kita ada di sini. Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang seharusnya memiliki slot ada di sini. Tetap dia akan bernyanyi," kata Ariel di atas panggung. Sontak hal tersebut langsung disambut riuh dengan penonton. Begitu mengharukan NOAH terlihat berkolaborasi dengan BCL lewat layar LED.

NOAH berkolaborasi digital dengan BCL dengan membawakan lagu "Mencari Cinta". Dimana lagu tersebut merupakan single NOAH yang ikut dirangkum dalam album "Keterkaitan Keterikatan". Dalam versi aslinya, "Mencari Cinta" juga memang menggandeng BCL sebagai pengisi suara.

Kehadiran NOAH di Love Fest 2020 memang terbilang mendadak. Ariel dkk menggantikan bintang film "My Stupid Boss" itu yang batal manggung lantaran masih dalam suasana berduka. Sebagaimana diketahui, acara Love Fest digelar pada 21-22 Februari di Istora Senayan, Jakarta.

Selain NOAH, di hari pertama ada juga Rossa, Tulus, hingga Fourtwnty yang meramaikan acara tersebut. Sementara di hari kedua ada Yovie Widianto dan Arsy Widianto, HRVY, Reza Artamevia, dan Glenn Fredly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel