Han Seung Woo VICTON Ungkap Keinginan di Masa Depan Hingga Ubah Pola Pikir

Foto: Han Seung Woo VICTON Ungkap Keinginan di Masa Depan Hingga Ubah Pola Pikir Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meskipun ini adalah pertama kalinya Han Seung Woo melakukan pemotretan sendiri, Nylon mengatakan bahwa tidak menunjukkan tanda-tanda gugup. Selama wawancara, dia berbagi beberapa pembaruan tentang apa yang telah dilakukan.

Kanal247.com - Han Seung Woo baru saja melakukan melakukan pemotretan dengan majalah NYLON untuk edisi Maret. Tak hanya sesi foto, ia juga melakukan sedikit sesi wawancara.


Baca juga ...

Meskipun ini adalah pertama kalinya Han Seung Woo melakukan pemotretan sendiri, Nylon mengatakan bahwa ia tidak menunjukkan tanda-tanda gugup saat ia memamerkan hal-hal yang ingin dilakukan. Selama wawancara, dia berbagi beberapa pembaruan tentang apa yang telah dilakukan dan berbicara tentang rencananya untuk masa depan.

Pewawancara berkata kepada Han Seung Woo, "Melihat apa yang telah kamu lakukan sebagai seorang seniman sejauh ini, sepertinya kamu cenderung menghadapi banyak tantangan." Han Seung Woo menjawab, "Ada banyak hal yang belum dapat saya lakukan, jadi sekarang saya ingin mencari banyak hal baru dan mencobanya." Dia menambahkan, “Saya tidak ingin beristirahat. Saya pikir sekarang saatnya untuk berlari."

Disebutkan kepada Han Seung Woo bahwa sepertinya sebagai pemimpin kelompok, dia pandai selalu menghibur dan mendorong sesama anggota. "Ada saat-saat ketika saya akhirnya tidak mampu mengurus diri sendiri sehingga saya berusaha untuk tidak menjadi seperti itu," katanya. "Tapi sekarang aku memutuskan untuk dengan jujur mengungkapkan perasaanku. Karena bagaimanapun juga, saya adalah siapa saya. Akhir-akhir ini pola pikir saya adalah bahwa tidak perlu bagi saya untuk memaksa diri untuk berubah dan bahwa saya harus mengikuti kata hati.''

Sementara itu, VICTON dijadwalkan pada 9 Maret mendatang. Tak hanya itu, agensi pun juga merilis teaser sebuah poster dengan judul album mendatang. Gambar bulan yang terlihat penuh dengan satu titik cahaya pun menjadi keindahan tersendiri. Tak lupa di bawah juga ditulis jadwal perilisannya.

Melanjuti proses comeback, agensi pun sedang gencar mengeluarkan detail. Seperti pada Rabu (19/2), VICTON baru saja membagikan jadwal untuk perilisan mini album keenam mereka bertajuk ''Continuous''. Selain itu, pada Kamis (20/2), Victon merilis track list untuk mini album keenam mereka. Album kali ini akan berisikan 6 buah lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, ''Nightmare'', ''Howling'' (tittle track), ''Petal'', ''All I Know'', ''White Night''.

Menyusul rilisnya track list, pada 24 Februari akan dirilis poster dan trailer. 25 Februari akan dimulai dengan rilisnya konsep foto 1 dan poster. Selanjutnya 304 Maret foto konsep ke-2 dan 3. Kemudian untuk 6 Maret medley dari album tersebut akan dirilis bersamaan dengan teaser ''Howling''. Dilanjutkan tanggal 7 Maret spoiler dari koreografi dan yang paling ditunggu 9 Maret perilisan MV ''Howling'' dan mini album ''Continuous''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel