Yoona SNSD Beri Dukungan Comeback BTS Dengan Unggah Hal Ini

Foto: Yoona SNSD Beri Dukungan Comeback BTS Dengan Unggah Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Usai rilisnya 'ON' Kinetic Manifesto Film : Come Prima, sejumlah artis ternyata ikut berantusias atas keluarnya album hingga musik video tersebut. Salah satunya personel dari Girls' Generation, Yoona.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada hari ini, Jumat (21/2) dengan album terbaru yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" yang bertajuk "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB. Antusiasme fans untuk menunggu video ini amat besar. Bahkan, sebelum rilisnya, video ini telah ditunggu oleh 600 ribu lebih penonton.


Baca juga ...

''Map of The Soul: 7'' kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru. Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Usai rilisnya "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima, sejumlah artis ternyata ikut berantusias atas keluarnya album hingga musik video tersebut. Salah satunya personel dari Girls' Generation, Yoona.

BTS Yoona SNSD

Instagram Story

Perempuan cantik tersebut mengunggah pada Instagram Storynya tak lama setelah perilisan album ''Map of The Soul: 7''. Yoona ternyata sangat menyukai lagu bertajuk ''00:00'' (Zero O'Clock) bahkan ia memberikan emoji jempol sebagai tanda jika sangat menyukai lagu tersebut.

Ternyata comeback kali ini benar-benar luar biasa, hal tersebut terbukti dengan merajainya BTS di platform musik manapun. Begitu lagu itu dirilis, ia debut di atas tangga lagu musik realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo. Lagu ini juga menetapkan rekor baru pada Melon untuk pendengar yang paling unik di jam pertama rilisnya, dengan 123.489 pendengar. Bahkan versi digital ''Map of The Soul: 7'' mencakup 20 lagu di dalamnya menguasai top 20 chart iTunes di Amerika.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel