Ikut Ramaikan Meme Film ‘Parasite’, Chicco Jerikho Sontak Bikin ‘Sakit Perut’

Foto: Ikut Ramaikan Meme Film ‘Parasite’, Chicco Jerikho Sontak Bikin ‘Sakit Perut’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Chicco Jerikho ikut membuat meme menirukan poster film Korea ‘Parasite’ yang tengah viral di media sosial untuk promosi, sontak langsung menghibur setiap warganet.

Kanal247.com - Film Korea Selatan “Parasite” memang menjadi sorotan publik usai membawa pulang 4 piala Oscars sekaligus. Kemenangan tersebut pun tak hanya disambut oleh warga Korea saja, masyarakat seluruh dunia terlihat memberikan selamat atas pencapaian tersebut.


Baca juga ...

Para selebriti Tanah Air pun juga tampak mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian “Parasite”. Mengingat “Parasite” menjadi film Asia pertama yang berhasil membawa pulang Best Pictures di penghargaan Oscars. Agnes Monica, Natasha Wilona, dan Angga Aldi Yunanda mengungkapkan selamat melalui Instagram Story masing-masing kala itu.

Euforia kemenangan “Parasite” terlihat masih terasa di media sosial. Baru-baru ini, meme yang terinspirasi dari poster film tersebut pun tampak ramai dibuat oleh para pengguna media sosial. Warganet tampak mengganti judul “Parasite” menjadi “Parahsih”.

Chicco Jerikho (Chico Jericho) terlihat ikut meramaikan viralnya meme tersebut. Chicco membagikan salah satu foto yang diunggah oleh akun resmi Filosofi Kopi melalui akun Instagram pribadinya, @chicco.jerikho. Chicco diketahui memang menjadi selebriti yang menjadikan Filosofi Kopi menjadi coffee shop di dunia nyata. “Filosofi Kopi” sendiri merupakan film yang diangkat dari karya Dewi Lestari.

Seharian ngga minum kopi??? #Filosofikopi,” tulis ayah satu anak itu pada keterangan foto yang ia unggah, Jumat (21/2).

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak melihat meme yang terinspirasi dari “Parasite” itu. Tak sedikit pula yang mengharapkan agar Filosofi Kopi segera membuka cabang di beberapa kota di Tanah Air. Beberapa pun terlihat mengharapkan akan ada film "Filosofi 3" di kemudian hari.

Ngakak,” seru salah seorang warganet. “HAHAHA INI!” ujar lainnya. “HAHAHAHAHAHHAHA,” ucap lainnya. “Wqwqwq,” timpal lainnya. “Hahhaa...kocak,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel