Tampil Satu Frame Foto Lagi, Dukungan Pevita Pearce untuk Film Chelsea Islan Bikin Adem

Foto: Tampil Satu Frame Foto Lagi, Dukungan Pevita Pearce untuk Film Chelsea Islan Bikin Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Bersahabat dekat, Pevita Pearce kembalikan bagikan salah satu fotonya bersama dengan Chelsea Islan untuk memberi dukungan film terbarunya yakni ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’.

Kanal247.com - Sebagian rekan artis memang diketahui memiliki sahabat karib dengan sesama seleb. Tak jarang mereka bahkan tergabung dalam sebuah nama geng yang unik.


Baca juga ...

Persahabatan erat antara dua figur publik juga sering ditunjukkan oleh aktris cantik Pevita Pearce dan Chelsea Islan. Keduanya terus menunjukkan saling support untuk kesibukan yang sedang dijalani oleh masing-masing. Seperti pada unggahan Pevita Pearce belum lama ini.

Pevita nampak mengunggah foto dimana ia dan Chelsea Islan kembali terlihat dalam satu frame. Momen ini rupanya diabadikan oleh Pevita saat ia berkunjung di lokasi syuting film terbaru Chelsea yakni “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”.

Dalam foto itu terlihat Chelsea yang sepertinya baru melakukan adegan menyeramkan. Ia terlihat basah kuyup dengan berselimut handuk seraya menunjukkan bagian punggung tangannya yang hitam. Di sampingnya terlihat Pevita Pearce dengan jaket denim tersenyum seraya bersandar di bahu sang sahabat.

Seraya mengunggah foto ini, Pevita rupanya menunjukkan dukungannya untuk project terbaru sang sahabat yakni film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”. “All the best for SIMA2 (photo taken during SIMA2 shoot) (Doa terbaik untuk SIMA 2. Foto di ambil saat syuting SIMA 2),” terang Pevita Pearce.

FIlm horor yang dibintangi Chelsea Islan ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Tak heran jika Pevita pun mulai menunjukkan dukungannya saat ini.

Kemunculan dua sahabat cantik ini dalam satu frame tentu kembali membuat penggemar senyum semringah. Khususnya kaum adam yang langsung menyerbu dengan beragam komentar “halu” juga rayuan.

Seneng kalo liat mantan pada akur,” ujar akun @ardi***. “Aduh pulang sholat jumat dikasih beginian,” celetuk @reza*****. “Nyesel dulu mutusin kalian berdua, semoga kalian bahagia dengan pacar yang sekarang ya,” kelakar akun @pian*****.

2 bidadari turun di hari jum'at,” rayu akun @fmh*****. “Pacar dan mantan akur,” sahut akun @fajer*****. “Bingung soalnya 22 nya sama cantiknya,” timpal akun @adi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel