Sedang Umrah, Dimas Beck Lakukan Ini di Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair

Foto: Sedang Umrah, Dimas Beck Lakukan Ini di Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak bisa ikut menghantarkan Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhirnya lantaran tengah menjalani ibadah umrah, Dimas Beck pilih lakukan ini untuk mendiang suami Bunga Citra Lestari.

Kanal247.com - Kabar duka yang datang dari keluarga besar penyanyi Bunga Citra Lestari begitu menggemparkan Tanah Air. Suaminya, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2) dini hari.


Baca juga ...

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari para sahabat Unge dan Ashraf. Bahkan dari rekan artis yang sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah seperti Dimas Beck.

Di hari itu, Dimas Beck langsung mengunggah foto monochrome dirinya dengan Ashraf. Bersamaan dengan itu ia menyanjung suami BCL sebagai sosok yang baik, menyenangkan dan pekerja keras.

It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace (Suatu kehormatan bisa mengenalmu Ash. Sosok yang baik, menyenangkan dan pekerja kera. Beristirahatlan dengan tenang),” tulis Dimas Beck pada postingannya kala itu. “Innalilahi wa inailahi roji’un. You will be missed. Hugs to my dearest @bclsinclair (kau akan dirindukan, peluk untuk sahabatku @bclsinclair).

Tak hanya mengenang sosok Ashraf, Dimas Beck juga melakukan hal lainnya di hari meninggalnya suami BCL itu. Hal ini diungkapkannya belum lama ini saat datang melayat ke rumah duka.

Dimas Beck yang mendengar kabar duka saat di Tanah Suci sempat ikut mendoakan Ashraf Sinclair. Tak hanya itu, ia juga melakukan salat gaib untuk sahabatnya ini. “Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan salatin, doain di (Masjid) Nabawi. Kita abis salat itu ada salat jenazahnya, ya udah niatin aja sekalian,” terang Dimas di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Dimas Beck pun kembali membeberkan sederet kebaikan Ashraf di matanya. Dalam kesempatan itu pula ia berkirim doa untuk almarhum Ashraf yang kini sudah menghadap Sang Pencipta.

“Dia tuh orang baik, dia sahabat semua orang sih. Jadi ya kayak abang, kenal Ashraf kan udah hampir 12 tahun dari mereka pacaran. Jadi kayak abang juga, teman ngobrol juga, ya insya Allah dia dilapangkan kuburnya,” ungkapnya. “Doaku yang baik-baik untuk almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel