Ditunggu Banyak Penggemar, BTS Akhirnya Rilis MV 'ON' dari 'Map Of The Soul: 7'

Foto: Ditunggu Banyak Penggemar, BTS Akhirnya Rilis MV 'ON' dari 'Map Of The Soul: 7' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Sebelum rilisnya, video ini telah ditunggu oleh 400 ribu lebih para penggemar. Semua member BTS juga menghitung secara mundur sebelum perilisan MV ini di YouTube.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) akhirnya resmi comeback pada hari ini, Jumat (21/2) dengan album terbaru yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" yang bertajuk "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB. Antusiasme fans untuk menunggu video ini amat besar. Bahkan, sebelum rilisnya, video ini telah ditunggu oleh 600 ribu lebih penonton.


Baca juga ...

Sebelum dirilis, para para member BTS secara langsung menyapa penggemar dan menghitung secara mundur perilisan MV ini. Seementara itu, dalam MV tersebut, nampak banyak penari enerjik berbusana hitam menari bersama para member BTS. Lagu "ON" ini memiliki melodi yang kuat dan enerjik.

Sebelumnya, TikTok secara eksklusif merilis tittle track BTS bertajuk ''ON'' ini. Lagu ini dirilis 12 jam lebih awal di applikasi resmi TikTok dalam preview selama 30 detik. Meski hanya berdurasi selama 30 detik, namun hal tersebut tak membuat semangat bagi para ARMY (fandom BTS) berkurang.

Meski baru beberapa jam usai dirilis d TikTok, telah banyak ARMY yang mengikuti challenge dari lagu ''ON' ini'. Bahkan, aplikasi tersebut dikabarkan sempat mengalami error hingga tak bisa dibuka. Dengan beat yang asyik, tak heran orang-orang pun sangat antusias dengan lagu tersebut.

''Map of the Soul: 7'' sendiri berisikan 20 lagu.Terdapat 5 lagu dari album sebelumnya, yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru. Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego''.

Selain itu, ''ON'' merupakan lagu BTS yang berkolaborasi dengan Sia. Mengetahui Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar semakin antusias. Sementara itu, lagu "Louder Than Bomb'' sendiri merupakan hasil kerja sama BTS bersama Troye Sivan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel