Kang Ha Neul Kerap Jadi Pemain Teater, Ternyata Ini Alasannya

Foto: Kang Ha Neul Kerap Jadi Pemain Teater, Ternyata Ini Alasannya
WowKeren dan Kanal247


Pertunjukan Kang Ha Neul yang bertajuk 'Fable of Fantasy' akan berlangsung hingga 1 Maret mendatang dan diadakan di Balai Seni Pertunjukan Cotton Hall Universitas Wanita Dongduk.

Kanal247.com - Salah satu aktor Korea Selatan, yakni Kang Ha Neul baru-baru ini sedang memainkan perannya sebagai Love Clown di pertunjukan teater bertajuk ''Fable of Fantasy''. Ini merupakan kesekian kalinya aktor kelahiran 1990 tersebut berperan dalam pertunjukan teater.


Baca juga ...

Kang Ha Neul juga baru saja melakukan pemotretan bersama majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut, ia kemudian bercerita mengenai alasannya yang sering kali menerima tawaran untuk bermain di pertunjukan teater. Menurutnya, hal ini dilakukan karena orang tuanya dulu merupakan seorang aktor teater.

Aktor tersebut kemudian kerap menonton pertunjukan sejak masih muda. Hal ini membuat Kang Ha Neul ingin mengangkat nama pertunjukan teater yang dianggapnya bagus. Oleh karena itu, ia kemudian berpikir untuk terjun langsung dalam pertunjukan itu.

“Orang tua saya adalah aktor teater, jadi saya senang menonton pertunjukan sejak usia muda," ujarnya. "Saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk membantu pertunjukan yang bagus sehingga bisa mengangkat nama mereka. Jadi saya memutuskan untuk melakukan pertunjukan ini segera setelah drama saya berjalan dengan baik," lanjut Kang Ha Neul.

Bintang drama "When the Camellia Blooms" ini kemudian sempat bertanya-tanya mengapa dirinya memiliki pemikiran seperti itu. Padahal, ia merasa bukan siapa-siapa. Namun, ketika berasa di atas panggung pertunjukan, ia mulai kembali percaya diri.

"Ada saat-saat ketika saya curiga pada diri sendiri dan berpikir, 'Siapa saya sehingga bisa berpikir seperti ini?'," katanya yang dilansir Soompi pada (21/2). "Tetapi ketika saya berdiri di atas panggung, saya mendapatkan kepercayaan diri," pungkasnya.

Pertunjukan Kang Ha Neul yang bertajuk "Fable of Fantasy" ini akan berlangsung hingga 1 Maret mendatang dan diadakan di Balai Seni Pertunjukan Cotton Hall Universitas Wanita Dongduk. Bahkan, Seulgi Red Velvet pun sempat mengunjungi Kang Ha Neul untuk memberikan dukungannya dalam pertunjukan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel