Leeteuk Super Junior Ketahuan Main PUBG, Fans Berebut Ngajak Mabar

Foto: Leeteuk Super Junior Ketahuan Main PUBG, Fans Berebut Ngajak Mabar Instagram
WowKeren dan Kanal247


PUBG merupakan salah satu game online yang cukup banyak diminati hingga menjadi demam tersendiri di kalangan masyarakat dunia, tak terkecuali dengan Leeteuk Super Junior.

Kanal247.com - Instagram saat ini memang sudah dijadikan sebagai salah satu sarana untuk berbagi keseharian para publik figur. Tak terkecuali dengan para idol asal Korea Selatan. Meski sudah menjadi idol senior, rupanya para member Super Junior juga tak mau kalah dengan juniornya.


Baca juga ...

Banyak member Super Junior yang juga aktif membagikan kegiatan keseharian mereka di laman Instagram. Salah satunya adalah Leeteuk. Bahkan penyanyi 36 tahun itu berkali-kali membuat pengikutnya di laman Instagram nyaris jantungan. Pasalnya ia kerap membagikan foto sambil berpose memamerkan dada bidangnya.

Tak hanya memamerkan proporsi tubuhnya yang indah, Leeteuk ternyata juga membagikan kebiasaan sehari-harinya di akun media sosial hits itu. Terbaru pada Kamis (20/2), penyanyi 36 tahun itu membagikan postingan yang membuat pengikutnya geger. Pasalnya ia membagikan tangkapan layar saat tengah asyik bermain sebuah game online.

Rupanya Leeteuk merupakan salah satu yang ikut memainkan game populer yakni PUBG. PUBG merupakan sebuah permainan dengan genre battle royale dimana para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Tak heran jika postingan tersebut langsung diramaikan dengan sederet penggemar yang ribut mengajak Leeteuk untuk bermain bersama alias mabar. Ada juga yang menyarankan ia untuk bermain game yang lebih seru.

"Ayo bermain bersama," ajak @zfel*****. "Wahhh dapet chicken winner gengs, ayo atuh kang kadir kita mabar," sahut @yuki******. "Jiahhh main game ya om," celetuk yang lain. "Mabar yuk mas hahaha," ajak yang lain.

"Best leader and the best gamer waaaaah," ujar @chil*****. "Om, tier bronze mahh lawanya bot. Ayo mabar ama gue," ajak netter. "Waduuuh om mending main cacing aja lebih seru wkwkwkw," seru netter lain. "Mabar yok bang wkwkwkwkw," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel