SM Entertainment Pilih Pertahankan Chen di EXO, Netter Lagi-Lagi Tanggapi Sinis

Foto: SM Entertainment Pilih Pertahankan Chen di EXO, Netter Lagi-Lagi Tanggapi Sinis Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak diminta untuk mengeluarkan Chen dari EXO membuat SM Entertainment akhirnya angkat suara, mereka menyebut jika akan mempertahankan anggota. Mengetahui hal tersebut, penggemar justru merespons sinis.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan hadir dari penggemar EXO (EXO-L) Korea. Pasalnya, para penggemar EXO di negaranya sendiri itu baru saja menggugat agar Chen dikeluarkan dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Hal ini karena mereka merasa Chen mencemarkan nama baik grupnya sebab akan menikahi pacarnya yang kini tengah mengandung.


Baca juga ...

Bahkan, mereka juga membuat akun khusus untuk melancarkan keinginannya itu, yakni @exochenout. Meskipun akun Twitter tersebut sudah diblokir, EXO-L Korea membuat akun baru dan situs penggemar untuk membahas rencana penarikan Chen dari grup, yakni @EXOLACECAFE.

Menyusul hal tersebut, pada Rabu (19/2), Chen secara mengejutkan kembali menuliskan sebuah surat kepada penggemarnya. Isi surat tersebut tak lain adalah sebuah permintaan maaf, jauh dari lubuk hati yang terdalam, Chen mengaku khawatir jika berita tersebut menyakiti penggemarnya.

Banyak diminta untuk mengeluarkan Chen dari EXO membuat SM Entertainment pun akhirnya angkat suara. Pada Kamis (20/2), SM Entertainment merilis pernyataan jika Chen akan tetap berada di EXO, tak hanya itu beberapa anggota EXO juga akan mendaftar wamil tak lama setelah ini. Menanggapi hal tersebut, beberapa penggemar justru menanggapi secara sinis.

''Kim Jongdae harus bertanggung jawab menyebabkan kontroversi ini dan meninggalkan grup,'' ungkap salah satu akun. ''Permintaan maaf apa ?? Dia tidak pernah mengeluarkan permintaan maaf, berhenti saja, aku sudah cemas menerima kartu fotonya,'' ujar lainnya. ''Saya seorang penggemar yang ingin berteriak 'Kami cinta satu' di saat-saat seperti ini, tetapi saya tidak bisa mengerti. Saya tidak mengerti memelihara anak yang telah menghancurkan semua kepercayaan kami. Saya hanya ingin keluar dari fandom sekarang. Apa yang akan saya lakukan jika saya membeli album dan mendapat kartu foto Jongdae. Aku bahkan tidak bisa memiliki barangnya lagi. Aku bersenang-senang, tapi dia menghancurkan EXO untukku. Dia tidak punya pertimbangan,'' komentar penggemar.

''Apakah para penggemar seharusnya menghadapinya tidak peduli berapa kali mereka terluka? Dia yang menciptakan kekacauan ini tetapi dia ingin kita memahaminya, memahami nuansa dan meninggalkan grup?'' timpal akun lain. ''Melihat posisi resmi SM, saya merasa mereka akan mengirim anak-anak ke militer dan hanya pergi dengan promosi solo. Ngomong-ngomong, kami tidak akan mengadakan promosi EXO sehingga mereka hanya akan bertelanjang dengannya untuk saat ini. Sudah jelas mereka akan menunda promosi grup untuk sementara waktu sampai penggemar menginginkannya, ini jelas,'' balas akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel