Sosok Kekasih Dibongkar Raffi Ahmad, Luna Maya Pede Bagikan di Medsos Malah Bikin Ragu

Foto: Sosok Kekasih Dibongkar Raffi Ahmad, Luna Maya Pede Bagikan di Medsos Malah Bikin Ragu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad membagikan Instagram Story dengan celetukan soal kekasih Luna Maya. Namun netter malah mencurigai jika hal tersebut adalah palsu sebab sang aktris langsung membagikan ulang postingan tersebut.

Kanal247.com - Hubungan asmara kalangan artis memang tak semua dipublikasikan di hadapan media. Salah satunya adalah Luna Maya yang terkesan begitu tertutup perihal urusan asmaranya. Setelah berpisah dengan Reino Barack, netter menduga-duga tentang sosok yang bakal berhasil mencuri hati sang artis.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Luna santer dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Bahkan disebutkan jika beredar video mesra keduanya yang tampak merangkul erat tubuh satu sama lain. Belum menanggapi video tersebut, Luna kembali disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.

Tampaknya kedekatan Luna dengan Ryochin tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, sudah beberapa kali pasangan ini kepergok menghabiskan waktu bersama. Terbaru, Raffi Ahmad malah membagikan postingan yang cukup mengejutkan publik.

Melalui laman Instagram story, Raffi dan Nagita Slavina terlihat sedang berada di Jepang. Sembari berjalan, ayah satu anak itu membuat tebak-tebakan terkait dengan siapakah sosok kekasih Luna Maya. Terlebih dalam video tersebut juga ada Ryochin dan dua rekan lainnya.

"Guys pasti bertanya-tanya, pacarnya Luna yang mana diantara ketiga ini? Rio Rio," celetuk Raffi. Uniknya, Luna Maya malah tanpa sungkan memposting kembali video singkat tersebut. Sontak hal ini malah menimbulkan keraguan di benak netter. Terlebih Luna memang dikenal sebagai artis yang tak gemar gembar-gembor perihal urusan asmara.

"Tambah gk yakin. Sm R (emoji) soal asmara luna gk pernah lebay," tulis @yenn***. "Biasa yang ga di expose sama luna itu yang deket sama luna. Tapi yang di expose itu biasa nya tmn aja," ujar yang lain. "Iya juga yaa.. kandidat nya di situ semuaaaa," celetuk yang lain.

Kalau menurutmu gimana nih guys?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel