Hadapi Situasi Sulit, Reza Rahadian Akui BCL Sosok Ibu Yang Tangguh

Foto: Hadapi Situasi Sulit, Reza Rahadian Akui BCL Sosok Ibu Yang Tangguh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reza Rahadian bicara perihal kondisi terkini dari BCL, ia mengakui jika sahabatnya itu adalah sosok ibu yang tangguh di tengah situasi sulit pasca kehilangan sang suami untuk selama-lamanya.

Kanal247.com - Kepergian yang begitu mendadak dari aktor tampan Ashraf Sinclair tentu menjadi pukulan yang sangat berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Terlebih bagi istri tercinta Bunga Citra Lestari atau BCL dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.


Baca juga ...

Diketahui masih dalam kondisi baik-baik saja, Ashraf dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Hal tersebut membuat hati BCL hancur dan seolah menghadapi mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Pasca pemakaman sang suami, penyanyi 36 tahun itu memang sempat memberikan pernyataan singkat.

Namun saat ini kondisi terakhir dari BCL banyak terungkap melewati rekan-rekan terdekatnya. Salah satunya adalah aktor Reza Rahadian. Lawan main BCL dalam film "My Stupid Boss" itu menyebut jika sahabatnya itu adalah ibu yang sangat tangguh karena berusaha tetap kuat dihadapan putra semata wayangnya.

"Dia bilang setiap liat Noah dia harus bisa menerima semua ini, biar pun Bunga bilang masih kayak mimpi gitu," kata Reza Rahadian dikutip dari laman Kapanlagi.com, Kamis (20/2). "Tapi salutnya di hadapan Noah pasti dia ingin menunjukan kalau dia kuat, ya bagi gue Bunga adalah ibu yang tangguh untuk Noah, meski kita tahu sekarang ini perannya nggak gampang."

Selain itu, aktor kelahiran Bogor 5 Maret 1987 ini pun juga mengingat obrolan BCL dengan putranya saat itu. Sesuai penuturannya, Bunga mengatakan akan selalu berjuang dan memastikan masa depan Noah Sinclair akan baik-baik saja.

"Gue ingat, waktu itu Bunga bilang sama Noah bahwa dia akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah akan baik-baik aja," lanjut Reza. "Ya intinya dia bakal selalu hadir mendampingi Noah, bakal selalu ada buat anaknya."

Ashraf Sinclair merupakan aktor yang lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia memulai karirnya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008 silam dan telah dikaruniai seorang putra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel