BTS Bakal Buat Penampilan Spesial Comeback di 'M!Countdown'

Foto: BTS Bakal Buat Penampilan Spesial Comeback di 'M!Countdown' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Trailer tersebut menunjukkan para member BTS yang sedang berjalan menuruni tangga. Nampak judul lagu mereka di tahun 2013 'NO' berubah menjadi 'ON', yang merupakan judul lagu yang akan datang.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama BTS diketahui akan segera merilis lagu terbarunya. Grup besutan Big Hit Entertainment ini akan melakukan comeback dengan album terbaru yang bertajuk "Map Of The Soul: 7".


Baca juga ...

Berbagai rangkaian acara bakal diadakan untuk menyambut comeback tersebut, diantaranay adalah Spesial di V Live pada 21 Februari oukul 12 p.m KST, Todal Show di Rockefeller Plaza pada 10 p.m KST, dan juga MTV Fresh Out di Time Square pada 22 Februari pukul 1 a.m KST. Tak hanya itu, BTS juga akan melakukan penampilan spesial di "M!Countdown" minggu depan, tepatnya pada 27 Februari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mnet melalui trailer yang menayangkan BTS. Trailer tersebut menunjukkan para member BTS yang sedang berjalan menuruni tangga. Nampak judul lagu mereka di tahun 2013 "NO" berubah menjadi "ON", yang merupakan judul lagu mereka yang akan datang.

Sementara itu, baru-baru ini TikTok secara eksklusif merilis tittle track BTS yang bertajuk ''ON'' tersebut. Lagu comeback mereka itu pun telah dirilis 12 jam lebih awal dalam preview selama 30 detik. Saking antusiasnya para penggemar, aplikasi TikTok sempat mengalami eror.

Sebelumnya, pada Minggu (16/2) waktu Indonesia, Big Hit Entertainment pada akun Twitter merilis tracklist untuk album terbaru ''Map of the Soul: 7''. Album kali ini akan berisikan 20 lagu. Namun, terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru.

Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia).

Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. Lagu ''ON'' sendiri akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' merupakan hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel