BTS Rilis Detail Track List Beberkan Lagu Unit dan Solo, Apa Saja?

Foto: BTS Rilis Detail Track List Beberkan Lagu Unit dan Solo, Apa Saja? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Album baru BTS akan mencakup 15 lagu baru dalam versi digitalnya, bersama dengan lima lagu dari mini album April 2019 mereka 'Map of the Soul: Persona'. Kali ini akan disuguhkan bentuk unit maupun solo member.

Kanal247.com - Headline Planet menerbitkan laporan pada 21 Februari KST dengan informasi tentang album penuh keempat BTS (Bangtan Boys) "Map of the Soul: 7," berdasarkan siaran pers Big Hit. Big Hit mengatakan, "BTS sekarang menerima cahaya kebanggaan dan bayangan identitas mereka untuk menceritakan kisah individu yang telah menemukan diri mereka sepenuhnya."


Baca juga ...

Album baru BTS akan mencakup 15 lagu baru dalam versi digitalnya, bersama dengan lima lagu dari mini album April 2019 mereka "Map of the Soul: Persona". Album fisik akan menyertakan 14 lagu baru dan lima lagu yang sebelumnya dirilis.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, akan ada dua versi judul lagu grup "ON" dengan album digital termasuk versi yang menampilkan Sia. Big Hit menggambarkan lagu tersebut dengan mengatakan, "BTS sekali lagi mencurahkan isi hati mereka melalui single lead hip hop yang kuat dan energik 'ON' yang mencerminkan panggilan dan pola pikir mereka sebagai seniman selama tujuh tahun." Ini menjanjikan bahwa suara tanda tangan dan karismatik Sia akan memberikan getaran yang berbeda dibandingkan dengan versi utama trek.

Seperti yang diumumkan, Troye Sivan mengambil bagian dalam penulisan b-side baru “Louder than Bombs”. Lebih banyak detail menarik telah dilaporkan tentang sisi-sisi album. "“We are Bulletproof: the Eternal" dikatakan (seperti yang diharapkan banyak orang) merupakan kelanjutan dari lagu grup "We are Bulletproof Pt. 2” dari single debut 2013 ''2 Cool 4 Skool".

Lagu "UGH" dilaporkan termasuk jalur rap yang berbagi kemarahan mereka terhadap kemarahan jahat, sementara "0:00 (Zero O’Clock)" digambarkan sebagai lagu yang tulus dari unit vokal. "Friend" akan dinyanyikan oleh Jimin BTS dan V dan mereka akan menampilkan persahabatan melalui lagu. "Respect" dilaporkan sebagai trek rap oleh RM (Rap Monster) dan Suga.

"Filter" dikatakan menunjukkan sisi yang berbeda dari Jimin, sementara "My Time" digambarkan sebagai mencatat emosi Jungkook dan "Inner Child" adalah lagu dari V ke masa lalunya. "Moon" dengan Jin bernyanyi tentang cintanya untuk penggemar mereka ARMY.

Selain trek solo baru dari garis vokal, album ini juga termasuk lagu solo yang sebelumnya dirilis dari jalur rap melalui RM "Intro: Persona," Suga "Interlude: Shadow," dan J-Hope "Outro: Ego''. "Map of The Soul: 7" rilis pada pukul 6 malam. KST pada 21 Februari, dan grup ini juga akan mengungkapkan video musik untuk lagu berjudul "ON" pada waktu itu, yang digambarkan sebagai "Film Manifesto Kinetic: Come Prima yang dilakukan oleh BTS." MV lebih lanjut untuk trek akan dibagikan pada 28 Februari.

Sebelumnya, Jelang rilisnya album yang nyatanya semakin dekat, dilansir dari situs Naver, Tik Tok secara eksklusif merilis tittle track BTS bertajuk ''ON''. Lagu tersebut pun telah dirilis 12 jam lebih awal di applikasi resmi TikTok dalam preview selama 30 detik.

Pada TikTok, lagu tersebut dirilis pada pukul 6 pagi waktu Korea Selatan dan pukul 4 pagi untuk Indonesia. Dipilihnya TikTok sebagai platform yang akan mengeluarkan previews lagu tersebut dikabarkan karena applikasi itu saat ini sedang marak dan bahkan menjadi fenomena yang viral.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel