Bikin Geger, Syahrini Ternyata Kenakan Mahar Perhiasan Rp 40 Miliar Sejak Tahun 2017?

Foto: Bikin Geger, Syahrini Ternyata Kenakan Mahar Perhiasan Rp 40 Miliar Sejak Tahun 2017? Instagram



Syahrini rupanya sudah mengenakan gelang dan cincin yang disebutnya mahar pernikahan dari sang suami, Reino Barack sejak tahun 2017. Para netizen langsung beri komentar begini.

Kanal247.com - Nama penyanyi Syahrini memang tak ada habisnya menjadi pusat perhatian. Seperti belum lama ini, momen ketika Syahrini menghadiri acara tahlilan untuk mendiang Ashraf Sinclair pun menuai sorotan.

Namun sayang, kehadiran serta ungkapan belasungkawa Syahrini pada istri almarhum Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari ramai mendapatkan komentar miring. Usut punya usut, hal itu rupanya karena aksi swafoto Syahrini yang tampak semringah dan sepatu hak tinggi yang dikenakan oleh istri Reino Barack ini.

Dan terbaru, postingan di laman Instagram Story milik Syahrini lah yang menyita perhatian. Dalam unggahan, Syahrini rupanya membagikan sejumlah foto lawas pada beberapa tahun silam.

Satu di antaranya adalah foto ketika tanggal 20 Februari 2017. Tampak dalam unggahan foto, pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini begitu cantik nan memesona dalam balutan busana glamor.

Baca juga ...

Namun yang menjadi sorotan di sini adalah perhiasan gelang dan cincin yang dikenakan oleh Syahrini. Rupanya, gelang dan cincin yang dikenakan Syahrini pada tahun 2017 lalu sama persis dengan mahar pernikahan yang disebut Syahrini ditaksir dengan harga Rp 40 miliar.

Mendapati hal tak terduga tersebut, para netter lantas tak tinggal diam. Mereka pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar di unggahan akun @rumpi.manja.official pada Kamis (20/2).

Banyak netter rupanya dengan sigap melayangkan cibirannya. Sementara sejumlah netter menyebut Syahrini telah membongkar sendiri kebohongannya pada publik. Namun sayang saat diselisik, postingan Instagram Story milik Syahrini itu tak bertahan lama. Pasalnya selang beberapa waktu, Syahrini memilih menghapus unggahannya itu.

"Gelang sama cincinnya yg katanya mahar kawin nya yg di berikan lakiknya.. Ternyata punya biniknya sendiri," komentar akun @putri******. "Jd itu bukan mahar, masa mahar 40 M udh ada sejak th 2017? Terus udh dihapus pulak mdadak ketika ud ketauan sm netizen," sambung akun @******laguna.

"Itu katanya gelang dapet dikasih pak RB sebagai salah satu mahar nikahnya.. Udah heboh lgs diapus hahaha.. Ngebongkar kebohongan sendiri yaa," timpal akun @ma******45. "Sesuatu yg di awali dgn kebohongan itu akan terus menciptakan kebohongan kebohongan lainnya," imbuh akun @yy******75.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel