Video Nagita Slavina ‘Nangis Bombay’ Sebelum Pisah dari Rafathar Mencuat, Fans ‘Latah’ Mewek

Foto: Video Nagita Slavina ‘Nangis Bombay’ Sebelum Pisah dari Rafathar Mencuat, Fans ‘Latah’ Mewek instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina lanjut liburan berdua dengan Raffi Ahmad ke Jepang sedang beberapa rombongannya yang lain serta Rafathar kembali ke Indonesia, begini tangis perpisahan yang sempat terjadi antara ibu dan anak itu.

Kanal247.com - Beberapa dari rombongan Raffi Ahmad ternyata sudah kembali ke Tanah Air setelah liburan berkeliling dunia. Tak hanya itu, Rafathar sang jagoan juga ikut pulang ke Indonesia sedang kedua orangtuanya melanjutkan bulan madu berdua ke Jepang.


Baca juga ...

Namun rupanya Nagita Slavina sempat tak kuasa berpisah dari buah hatinya. Hal ini tentu wajar mengingat selama ini mereka memang selalu bersama-sama.

Video itu pun mencuri perhatian fans setia Gigi dan Raffi setelah diunggah ulang oleh akun @videoladygigi. Dalam cuplikan itu terdengar suara Nagita “nangis bombay” sampai sesenggukan saat hendak berpisah dari Rafathar.

“Kamu kenapa nangis sih sayang?” tanya Raffi. “Ya kan nggak pernah ninggalin Rafathar,” jawab Gigi. “Ya kamu jangan nangis dong,” ujar Raffi Ahmad coba menenangkan.

Tangis Gigi semakin pecah setelah beberapa kali melihat paras buah hatinya. Ia pun terus mengusap air mata yang jatuh di pipinya.

Raffi yang menyaksikan hal itu terus mencoba menenangkan istrinya. Ia mengingatkan Gigi jika liburan berdua mereka hanya sebentar saja. “Pertama Kali Ninggalin Rafathar Nagita Slavina Nangis Terus. ya Allah sedih liat mama Gigi Nangis mau ninggalin Rafathar ke Jepang,” sedang tulis akun @videoladygigi.

Banyak netizen yang rupanya latah ikut mewek melihat kesedihan Gigi yang hendak berpisah dari buah hatinya ini. Tak sedikit warganet yang mengaku juga pernah merasakan di posisi Nagita saat itu. Gigi sendiri terdengar terus menitipkan pesan ke jagoan kecilnya ini.

Aq juga gitu klo mau pergi gak ngajak anak,sepanjang jalan diem aja hampa hati,,bahkan walaupun anak q cuma nginep drmh kakek nenek nya pun aq nangis,,gak biasa tidur terpisah,” komentar akun @niez****. “Itu lah IBU gak bakal bisa pisah sama anak walaupun cuma sehari,” sahut akun @mamay****.

Yaa tuhaaann...knp aer mata ku ikut jatuhhhh,” aku @rissa*****. “Auto mewek gw,” ujar akun @mbas****. “Ikutan nangis lho,” timpal @ili*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel