Artis Senior ini Beber Sikap Noah Anak BCL dan Ashraf Sinclair Semenjak Ditinggal Sang Ayah

Foto: Artis Senior ini Beber Sikap Noah Anak BCL dan Ashraf Sinclair Semenjak Ditinggal Sang Ayah instagram



Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam di hati keluarga, fans dan publik. Begini sikap Noah putra Bunga Citra Lestari semenjak ditinggalkan sang ayah seperti diungkapkan artis senior ini.

Kanal247.com - Banyak sekali fans yang mengaku masih sulit percaya dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Hingga saat ini duka yang mendalam masih menyelimuti hati keluarga, fans juga banyak orang terdekat Ashraf lainnya.

Besarnya rasa kehilangan juga terlihat dari banyaknya sahabat dan teman yang datang melayat ke rumah duka. Bahkan tak sedikit figur publik yang turut menghantarkan jenazah Ashraf ke peristirahatan terakhirnya.

Tak hanya itu, rekan artis juga banjir berdatangan di malam tahlilan untuk mendiang Ashraf Sinclair. Salah satunya ada dua artis senior yakni Chintami Atmanegara dan Cut Yanthi.

Selepas acara, Chintami Atmanegara sempat membeberkan sedikit kondisi keluarga Ashraf. Ia mengaku kagum dengan sikap Noah, buah hati BCL dan Ashraf yang tak berhenti berdoa selepas ditinggalkan oleh sang ayah meski disertai cucuran air mata.

“Nggak tega lihat anaknya nangis terus tapi kuat doanya pinter Noah. Kelihatan sekali kalau Ashraf dan Bunga mengajarkan agama yang kuat. Dalam keadaan nangis juga masih terus doa,” papar Chintami Atmanagara. “Tapi Noah dalam keadaan nangis itu nggak lepas dari baca doa terus.”

Baca juga ...

Pujian terdengar terus diutarakan oleh kedua artis dan penyanyi senior ini. Chintami Atmanagera dan Cut Yanthi juga menjelaskan jika BCL sudah terlihat semakin tegar saat ini.

Kesaksian itu pun semakin membuat perasaan netizen bercampur aduk. Rasa kehilangan yang masih ada kini ditambah perasaan kagum atas ajaran Ashraf Sinclair untuk keluarganya semasa hidup.

Kita smua turut mrasa khilangan dan bs ikit merasakan kesedihan,” pungkas akun @sang*****. “Aku masih galau kehilangan aktor paforit ku cara bicara nya cara senyum nya besahaja,” aku @vitri*****. “MasyaaAllah noah,” tandas akun @alpi*****.

Walaupun bergelimang harta ashraf ttp rendah hati dan jadi imam yg baik untuk keluarganya.... Ya allah semoga meninggalnya khusnul khatimah,” tambah akun @carolline******. “Hiks nangis trs aq... Tapi ya d doaka. Aja,” timpal @ratu*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel