Comeback dengan Lagu Ceria, Lutut Memar Member IZ*ONE Justru Bikin Penggemar Resah

Foto: Comeback dengan Lagu Ceria, Lutut Memar Member IZ*ONE Justru Bikin Penggemar Resah Twitter
WowKeren dan Kanal247


IZ*ONE resmi comeback lewat album full perdana deng lagu andalan ‘FIESTA’. Lirik dalam lagu bercerita tentang menikmati festival dengan hati penuh semangat seperti matahari.

Kanal247.com - Grup IZ*ONE telah resmi comeback dengan lagu bertajuk “FIESTA” pada 18 Februari kemarin, setelah tertunda selama 3 bulan karena kontroversi manipulasi voting Mnet “PRODUCE"”. Grup beranggotakan 12 member ini kini tengah disibukkan dengan melakukan promosi di berbagai program musik di Korea Selatan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, IZ*ONE tampil ceria di panggung “M Countdown”. Namun, kelincahan mereka di atas panggung langsung menyedot perhatian para penggemar. Bukan tanpa sebab, para penggemar mengamati lutut para member yang tampak memar kehitaman.

Jika dilihat lebih dekat, lutut semua member IZ*ONE mengalami tanda-tanda memar yang berat. Hal itu bisa terlihat ketika mereka berbaris bersama. Penggemar menduga bahwa memar diakibatkan karena para member berlatih koreografi lagu terbaru mereka selama berjam-jam setiap hari. Koreografi baru mereka memang menampilkan gerakan di mana semua member harus berlutut untuk gerakan tarian yang cukup sulit.

Penggemar pun mengungkapkan kekhawatiran dan keprihatinan mereka pada para member karena harus tampil sempurna meskipun lutut mereka memar. Meski begitu, penggemar memuji kerja keras mereka untuk memeberikan penampilan yang penuh totalitas.

Photo-INFO
IZ*ONE

“Mereka semua memar? Aku yakin itu pasti menyakitkan sekali,” kata seorang penggemar. Ada bagian di akhir di mana mereka semua tiba-tiba berlutut dan menari. Karena mereka banyak berlatih, mungkin hal itu menyebabkan memar,” duga lainnya. “Ketika idol banyak berlatih menari, mereka mendapatkan banyak memar. Lebih mudah untuk melihat hal itu pada idol K-Pop wanita karena mereka mengenakan rok pendek. Aku mendengar mereka harus mengoles krim BB di lutut mereka. Ini karir yang sulit,” tambah penggemar lain. ”Memarnya sangat hitam,” ujar netter.

Photo-INFO
IZ*ONE

”FIESTA” merupakan lagu bertempo cepat yang meriah dan merepresentasikan jiwa muda IZ*ONE, mengubah mimpi mereka menjadi nyata. Tak hanya itu, video musiknya juga menampilkan banyak elemen festival seperti warna-warna cerah, pita dan confetti.

“FIESTA” yang terdapat dalam album bertajuk “BLOOM*IZ” tersebut, juga langsung memecahkan rekor penjualan album girlgroup pada hari pertama perilisan. Sejak dirilis pada 17 Februari pukul 18.00 waktu Korea, album tersebut telah terjual lebih dari 175 ribu. Capaian itu menggeser Twice yang sebelumnya berada di posisi puncak lewat album “Feel Special” (154 ribu) dan “Fancy You (151 ribu). Capaian itu juga melampaui penjualan album BLACK PINK “Kill This Love” (146 ribu) pada 2019 dan album “HEART*IZ IZ*ONE” pada 2019 (132 ribu).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel