Tak Harus dengan Pacar, Rose dan Hyeri Sering ‘Ngedate’ Rasa Sisterhood

Foto: Tak Harus dengan Pacar, Rose dan Hyeri Sering ‘Ngedate’ Rasa Sisterhood Twitter
WowKeren dan Kanal247


Rose BLACKPINK baru saja berulang tahun di bulan Februari ini. Selain merayakannya dengan Jennie, Lisa dan Jisoo, Rose juga melakukannya dengan sahabat dekatnya di luar grup, Hyeri Girl’s Day.

Kanal247.com - Hyeri Girl's Day membagikan fotonya saat merayakan ultah sang sahabat, Rose BLACK PINK, pada 18 Februari kemarin. Hyeri menuliskan caption “Minggu lalu” yang berarti foto-foto tersebut diambil saat ulang tahun Rose ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada tanggal 11 Februari lalu.


Baca juga ...

Dalam foto-foto yang diunggah, kedua idol tampak tersenyum di depan balon-balon yang bertuliskan “Happy Birthday” serta inisial nama mereka “CY” untuk nama Korea Rose, Chae Young, dan “HR” untuk Hyeri dengan balon hati di antaranya.

Di postingan kedua, Hyeri dan Rose gantian berpose di depan kue ultah berwarna kuning. Di sini, keduanya begitu akrab bagaikan kakak dan adik di mana di salah satu foto, mereka sama-sama berpose duck face.

Hyeri dan Rose memang telah lama bersahabat dekat. Persahabatan mereka pernah diungkap di acara “Amazing Saturday”. Rose menjelaskan jika Hyeri meminta nomor ponselnya lebih dulu, walau Hyeri diketahui lebih senior darinya.

Setelah itu Rose menjadi sering menghubungi Hyeri, bahkan ia mengajak idol cantik itu untuk makan bersama. Dan sejak saat itu akhirnya mereka mulai sering bertemu. Bahkan jika tidak bisa bertemu secara langsung keduanya meluangkan waktu untuk bertatap muka via video call. Hubungan keduanya bahkan mirip kakak adik atau sisterhood.

Setelah membangun komunikasi, keduanya sering menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat mulai dari hangout hingga melakukan sejumlah kegiatan seru lainnya. Bahkan baik Hyeri maupun Rose sering memperlakukan satu sama lain dengan sangat manis.

Misalnya saja dengan memberikan dukungan saat mereka tengah menggarap atau terlibat dalam project baru. Rose pernah menunjukkan dukungannya untuk Hyeri yang sedang syuting drama “Miss Lee”. Rose mengirimkan truk kopi, yang dibalas dengan ucapan terima kasih Hyeri lewat postingan Instagram. Bukan hanya sekadar kopi, Rose juga memberikan pesan penyemangat kepada Hyeri, dengan menggunakan nama aslinya, Park Chae Young.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel