Dispatch Rilis Video BTS Saat di Bandara, Kebiasaan Unik V Langsung Jadi Sorotan

Foto: Dispatch Rilis Video BTS Saat di Bandara, Kebiasaan Unik V Langsung Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (19/2), Dispatch merilis sederet foto dan video singkat penampakan BTS saat berada di bandara. Satu yang menjadi perhatian adalah V yang lagi-lagi kepergok fans melakukan kebiasaan unik.

Kanal247.com - Sebagai salah satu grup K-Pop paling populer saat ini, tak heran jika setiap member Bangtan Boys selalu menjadi sorotan tersendiri di kalangan penggemar. Terlebih ketujuh member grup asuhan Big Hit Entertainment itu dikenal memiliki watak atau perilaku unik masing-masing.


Baca juga ...

Salah satunya adalah V, ia diketahui sering kali melakukan hal yang tak terduga. Sikap yang tak biasa dari pria yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini pun kerap kali membuat para penggemarnya semakin gemas kepadanya. Namun malah sukses membuat fans semakin jatuh hati.

Pada Kamis (20/2), Dispatch merilis foto-foto dan video singkat saat para BTS berada di Bandara Incheon. Dengan busana tertutup dan wajah berbalut masker, namun fans masih mengenali satu per satu para member dengan jelas. Satu yang menjadi perhatian tentu saja penampilan V.

Dispatch Rilis Video BTS Saat di Bandara, Kebiasaan Unik V Langsung Jadi Sorotan

Instagram

V kala itu tampil formal dan begitu ganteng dengan dasi yang melingkar di lehernya. Menggunakan celana hitam, idol kelahiran 199 itu memadukan busana ini dengan atasan berwarna putih dan sweater lengan pendek warna hijau. Untuk menghalau cuaca yang tengah dingin, idol kelahiran 1995 itu menyematkan long coat berwarna krem.

Tampil dengan busana yang ditaksir berkelas, namun netter menyoroti kebiasaan V yang disebut tak memakai sepatu dengan benar. Pasalnya pemilik nama asli Kim Taehyung itu malah memijak bagian belakang sepatu. Sontak kebiasaan "tengil" itu langsung menjadi bahan perbincangan netter.

"Yaa Ampun Tae,sepatunya jangan di lipeeeet," tulis @aml*****a mengingatkan. "Tae,, always sepatu diijak... Mahal. Mas mahal," sahut yang lain. "Kebiasaan si V, injek belakang sepatu ," celetuk netter.

"Sayangku pake sepatunya yang benerrrrr kek kan udah aku benerin sblm berangkat malah digituin lagi," komentar @sce*****e. "Tae dan kebiasaannya tidak memakai sepatunya dengan benar," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel