Yunho TVXQ Berangkat ke Indonesia, Wajah Tampan Dibilang Mirip Jin BTS

Foto: Yunho TVXQ Berangkat ke Indonesia, Wajah Tampan Dibilang Mirip Jin BTS
WowKeren dan Kanal247


Baik Yunho maupun Jin memang terlihat sama-sama memiliki mata yang agak sipit dan alis panjang yang tebal. Rambut mereka saat ini juga memiliki panjang yang hampir sama.

Kanal247.com - TVXQ dipastikan akan manggung di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dilansir dari CNN Indonesia grup veteran SM Entertainment tersebut rencananya akan tampil di Trans Studio Cibubur pada acara Korean Wave In Love. Acara yang digelar Trans TV ini akan diadakan pada Jumat (21/2) besok pukul 19.00-22.00 WIB.


Baca juga ...

Hari ini, Kamis (20/2) TVXQ sudah terlihat berangkat ke Indonesia. Momen saat mereka sedang di bandara pun diabadikan oleh Dispatch. Kedua member grup tersebut nampak tampan dengan dandanan kasualnya. Menariknya, salah satu personel TVXQ yakni U-Know Yunho disebut mirip dengan Jin Bangtan Boys (BTS).

Dalam foto tersebut, terlihat Yunho sedang mengenakan masker sehingga hanya mata dan alisnya yang terlihat. Baik Yunho maupun Jin memang terlihat sama-sama memiliki mata yang agak sipit dan alis panjang yang tebal. Rambut mereka yang saat ini memiliki panjang hampir sama. Tak heran jika para fans idol pemilik nama Kim Seokjin tersebut semakin mengira bahwa Yunho adalah idolanya.

"Perasaan ada mirip Seokjin nya nggak sih," ujar @suriirm***. "Ko mirip Seokjin sih sama-sama tampan," kata @pujia***. "Mirip seokjin kamu mas yunoo yonoo sumpah dah," kata @chindyti***. "Bias pertamakuuuu. Sekarang dilanjutkan oleh Seokjin. Emang mereka kek kek mirip-mirip gitu," ujar @elynawuland***. "Ehh aku kira Kim Seokjin udah teriak-teriak duluan (emotikon)," tutur @khayla_mila***.

Sementara itu, TVXQ sendiri merupakan grup yang mulai debut sejak tahun 2003. Pada awalnya, grup ini memiliki 5 anggota. Namun, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu memutuskan untuk keluar dan membentuk grup baru, yakni JYJ.

Pada Oktober 2019 lalu, TVXQ merilis album Jepang kesepuluh mereka yakni "XV". Album ini diluncurkan sebagai ulang tahun debut kelima belas mereka di Jepang. Sebelumnya, pada tahun 2018, TVXQ juga merilis album "Tomorrow" di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel