Sudah Dandan Cantik, Jennie BLACKPINK Malah Asyik 'Leyeh-Leyeh' di Pinggir Jalan

Foto: Sudah Dandan Cantik, Jennie BLACKPINK Malah Asyik 'Leyeh-Leyeh' di Pinggir Jalan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Memang ada-ada saja ulah Jennie BLACKPINK yang bikin gemas. Kali ini ia malah terlihat asyik 'leyeh-leyeh' di pinggir jalan dengan gaya super fashionable bak turis.

Kanal247.com - Instagram saat ini memang banyak digunakan oleh kalangan artis untuk membagikan sederet momen berharganya bersama penggemar. Tak terkecuali deretan idol K-Pop yang turut serta memiliki akun Instagram pribadi demi lebih dekat dengan fans di seluruh dunia.


Baca juga ...

Salah satunya adalah idol cantik sekaligus member dari Black Pink (BLACKPINK) yakni Jennie. Idol 24 tahun itu memang terlihat cukup aktif membagikan kegiatannya di laman Instagram. Bahkan saat ia asyik melakukan perjalanan ke luar negeri hingga pose-pose nyentriknya.

Pada Rabu (19/2), Jennie kembali memanjakan mata penggemar dengan postingan terbarunya. Dalam foto yang ia bagikan, pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu terlihat asyik duduk santai di pinggir jalan. Dengan latar belakang bangunan modern yang serupa dengan pelabuhan.

Menggunakan setelan busana yang fashionable, Jennie seolah tak malu untuk berpose gokil. Dengan setelan celana berwarna hitam, atasa abu-abu yang dipadukan dengan outer warna senada terlihat penampilannya begitu serasi layaknya seorang superstar.

Ditambah dengan tas berwarna hitam dan kacamata membuat Jennie terlihat begitu stunning abis. Sontak netter yang melihat aksi ini juga langsung menghujaninya dengan sederet komentar nyentrik bahkan tak jarang beberapa diantara mereka yang menggoda habis-habisan sang idol.

"Jennie at proyek pelabuhan be like," komentar @5ofw***. "Ga sekalian leyeh-leyeh distu jen? enak banget gayanya ," celetuk @kaba***. "Uuhh gaya mu Jendeukie," goda netter. "Hari yang cerah dan dingin yang sangat santai ... menebak london atau milan ... kami mencintaimu Jennie," celetuk yang lain.

Sementara itu sejumlah netter tampaknya memberikan dukungan kepada Jennie dan BLACKPINK untuk segera menelurkan karya terbarunya. Seperti diketahui BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) memang sudah banyak menuntut YG Entertainment agar lebih memperhatikan karir Lisa cs itu di industri musik K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel