Gaya ITZY di Foto Teaser Comeback Dianggap 'Jadul' Hingga Diprotes Fans

Foto: Gaya ITZY di Foto Teaser Comeback Dianggap 'Jadul' Hingga Diprotes Fans
WowKeren dan Kanal247


Mereka merasa gaya ITZY tak pernah berubah sejak awal debut hingga sekarang. Sontak, fans pun banyak mengomentari gaya 'jadul' grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Kanal247.com - Grup rookie JYP Entertainment, yakni ITZY dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat ini. Menurut sumber dari agensi, grup beranggotakan 5 orang tersebut rencananya akan comeback pada 9 Maret mendatang. Meski begitu, tanggal pastinya belum ditentukan.


Baca juga ...

Menyusul hal comeback mereka, ITZY akhirnya merilis sebuah foto teaser comeback pada Selasa (18/2) lalu. Dalam foto tersebut, terlihat kelima member tengah berada di dalam sebuah lingkaran dengan latar belakang biru. Meski begitu, wajah para member tak begitu terlihat karena konsep foto teaser tersebut gelap.

Meski begitu, beberapa penggemar berusaha mencerahkan foto tersebut agar para member tersebut terlihat jelas. Hal tersebut membuat gaya ITZY yang berada di dalam foto itu sangat terlihat. Namun, para penggemar justru kesal. Hal ini karena mereka merasa gaya ITZY tak pernah berubah sejak awal debut hingga sekarang. Sontak, mereka pun banyak mengomentari gaya "jadul" ITZY tersebut.

Gaya ITZY di Foto Teaser Comeback Dianggap \'Jadul\' Hingga Diprotes Fans

Pann

"Saya sangat menyukai awal yang menyegarkan mereka dengan 'Dalla Dalla' dan pakaian mereka juga, tetapi saya merasa seperti mereka hanya menduplikasi diri sendiri... Mereka tidak akan bisa pergi jauh pada tingkat ini, mereka harus mengubah konsep mereka," ujar seorang netizen. "Mereka memiliki rambut dan pakaian yang sama setiap hari..," imbuh netizen lain. "Saya sungguh melihat Yezi dengan pakaian + rambut itu lebih dari 5 kali," ujar seorang netizen.

"Mengapa mereka memberikan rambut itu kepada Ryujin sepanjang waktu... Itu potongan bob yang sama persis dan pakaian serta rambutnya keseluruhan seperti cara dia dirias selama 'Dalla Dalla', itu cantik selama 'Dalla Dalla' tetapi tidak lagi," ungkap lainnya. "Tolong lepaskan rambut Yezi, dia sudah memiliki kuncir kuda yang ramping itu selama lebih dari setahun pada saat ini dia akan memiliki garis rambut yang surut," imbuh lainnya.

ITZY sendiir debut pada 12 Februari 2019 dengan merilis album single debut mereka bertajuk "It'z Different" dan single utama "Dalla Dalla". Lagu ini berhasil masuk di No 3 dan memuncak di No 2 di chart penjualan lagu figital dunia. Bahkan, menurut Nielsen Music lagu ini juga sempat menjadi lagu K-pop terlaris di Amerika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel