Kondisi Terbaru BCL Diungkap Sahabat, Istri Ashraf Sinclair Trauma Berat Sampai Takut Tidur di Kamar

Foto: Kondisi Terbaru BCL Diungkap Sahabat, Istri Ashraf Sinclair Trauma Berat Sampai Takut Tidur di Kamar instagram



Aming menceritakan bagaimana perasaan Bunga Citra Lestari yang menjadi saksi saat-saat terakhir Ashraf Sinclair tutup usia di dalam kamar tidur sampai menyisakan trauma berat.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf sinclair menghadap Tuhan terjadi dengan sangat cepatnya. Bahkan kabar duka tersebut begitu menggemparkan publik khususnya orang-orang terdekat Ashraf dan Bunga Citra Lestari.

Masih banyak yang sulit percaya bahwa aktor tampan ini kini sudah menutup mata untuk selama-lamanya. Ucapan belasungkawa pun masih mengalir dengan derasnya hingga saat ini.

Sementara itu, salah satu sahabat Bunga Citra Lestari buka suara mengenai kondisi terbaru istri mendiang Ashraf Sinclair ini. Ialah Aming yang menyempatkan diri untuk menemani BCL di saat-saat terberat dalam hidupnya.

Kepada host acara “Pagi Pagi Pasti Happy”, Aming menceritakan lagi kronologi kejadian saat BCL menjadi saksi suaminya tutup usia. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan rasa trauma yang sedang dialami istri Ashraf saat ini.

“Tiba-tiba pas digoyang-goyang ngegelepak gitu kan berbusa katanya ya kaget kan,” cerita Aming. “Ya itu langsung ke MMC, terus dinyatakan meninggalnya udah nggak ada nadinya.”

Baca juga ...

Kondisi Terbaru BCL Diungkap Sahabat, Istri Ashraf Sinclair Trauma Berat Sampai Takut Tidur di Kamar

Instagram

“Ming gue takut, gue takut tidur di kamar, gue nggak akan pernah bisa tidur di kamar lagi. Ya gue lihat dia kayak gitu meninggal, gue takut,” papar Aming menyampaikan kembali ucapan BCL. “Sampai semalam aja dia nggak tidur di kamarnya, tapi di kamar atas. Dia trauma banget,” jelas Aming lagi.

Netizen kembali dibuat bersedih. Tak sedikit rupanya yang ikut menceritakan pengalaman keluarga terdekat mereka yang serupa dengan yang tengah dirasakan oleh BCL saat ini. Sedang sebagian warganet lain kembali mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Yg di bilang sama aming mulutx berbusa itu namax ambar.jd bukan karna knp napa.ada sebagian org bilang meninggalx bagus karna keluar ambar/busa.semoga husnul khotimah aamiin,” komentar akun @hj******. “Sepeninggal mamaku, papa gak berani tidur kamarnya. Beliau lebih milih tidur di ruang tamu pake alas karpet pengajian,” pungkas akun @ailu*****.

Pastinya trauma aku jg pnh gtu dan trauma semoga Bcl bisa melewati ini semua dg ikhlas dan tegar aamiin,” ucap @vava*****. “Y allah,,untuk ttp d rumah itu aj butuh kekuatan biar g ingt trus,,,sedih ny,” sambung @nyta*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel