Bikin Geger Lagi, DJ Wilda Keys Ngaku Telah Kantongi Restu dari Roy Marten

Foto: Bikin Geger Lagi, DJ Wilda Keys Ngaku Telah Kantongi Restu dari Roy Marten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto bareng dengan Roy Marten ketika sama-sama menjadi bintang tamu program acara berikut, DJ Wilda Keys sesumbar jika dirinya telah mendapatkan restu dari ayah Gading Marten. Benarkah?

Kanal247.com - Lagi-lagi, DJ Wilda Keys kembali berhasil membuat jagat maya menjadi geger. Bagaimana tidak, di unggahan terbaru di akun media sosial Instagram, Wilda Keys mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan.


Baca juga ...

Wilda Keys yang diketahui telah di-unfollow oleh Gading Marten lantaran mengaku sebagai calon ibu dari Gempi, kini sesumbar mendapatkan restu dari Roy Marten. Hal ini diungkapkan oleh Wilda Keys lewat foto ketika ia dan Roy Marten sama-sama mengisi acara di program "Pagi Pagi Pasti Happy".

"Alhamdulillah sudah dapet restu. Terimakasih @p3htranstv sudah mempertemukan aku dgn calon mertua," tulis Wilda Keys dengan menambahkan sebuah lambang hati di bagian caption.

Tak berhenti di situ, Wilda Keys juga membagikan postingan lain di akun Instagram miliknya. Yakni foto berdua dengan Roy Marten ketika berada di belakang panggung "Pagi Pagi Pasti Happy".

Dalam foto, baik Wilda Keys dan Roy Marten sama-sama menyunggingkan senyumnya ke arah kamera. "Doain ya secepatnya menjadi istri sah nya papah gempi," sedangkan tulis Wilda Keys dalam keterangan foto.

Dua postingan Wilda Keys itu rupanya tak mendapatkan sambutan baik dari banyak netizen. Bahkan beberapa pihak secara gamblang menyindir habis-habisan Wilda Keys seraya menyebutnya halu atau halusinasi.

"Astafirulohh halu nya bnerbner, amit-amit," komentar akun @adi******01. "Kebanyakan minum obat nya LL jadi halu," sambung akun @ekaa******. "Kasian gempi namanya dibawa bawa sm kehaluannya ini org mulu," timpal akun @pt*****zh.

Meski begitu, postingan Wilda Keys tersebut tak sepenuhnya dicecar dengan komentar miring. Pasalnya, ada pun beberapa netizen yang berseru setuju sekaligus mengaminkan doa yang disematkan oleh Wilda Keys tersebut.

"Amin kaa @wilda_keys," seru akun @win*****25. "Di doain dong kak pstinyaa," sahut akun @fitria*****. "Waaaah... semoga lancar ya kak," tambah akun @rin******i2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel