Fans Ngebet Bilang Cinta, V BTS Buktikan Dirinya Tak Egois Dan Minta Hal Ini

Foto: Fans Ngebet Bilang Cinta, V BTS Buktikan Dirinya Tak Egois Dan Minta Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut kembali cowok bernama asli Kim Taehyung itu lakukan pada Rabu (19/2). Salah satu penggemar mengungkapkan rasa cintanya pada V, namun jawabannya sukses membuat heran.

Kanal247.com - V merupakan salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang kerap kali berinteraksi dengan para penggemarnya melalui Weverse. Ia dikenal kerap menjawab berbagai pertanyaan penggemar dalam situs tersebut dengan kalimat yang tak terduga dan membuat bahagia.


Baca juga ...

Sikap yang sangat menyenangkan dan ramah dari pria yang memiliki nama Kim Taehyung ini pun kerap kali membuat para penggemarnya bertambah mencintainya. Tak heran, V pun semakin digemari oleh para penggemar BTS, yakni ARMY.

Hal tersebut kembali cowok bernama asli Kim Taehyung lakukan pada Rabu (19/2). Salah satu penggemar mengungkapkan rasa cintanya pada V, namun jawabannya sukses membuat heran.

V BTS

Weverse

'' Terimakasih banyak karena datang dan bermain di Weverse jadi banyak ARMY yg akan mencintai Taehyungie,'' tulis salah satu penggemar. Kemudian V menjawab, ''Tolong cintai semuanya, 7 dari kita.''

Jawaban V tersebut lantas membuat penggemar langsung paham apa yang dimaksud. Cowok kelahiran 1995 tersebut hanya ingin semua penggemar mencintai semua anggota BTS tanpa pilih kasih.

Jelang rilisnya album yang nyatanya semakin dekat, dilansir dari situs Naver, Tik Tok secara eksklusif akan merilis tittle track BTS bertajuk ''ON''. Lagu tersebut akan dirilis 12 jam lebih awal di applikasi resmi TikTok dalam preview selama 30 detik. Pada TikTok, lagu tersebut akan dirilis pada pukul 6 pagi waktu Korea Selatan dan pukul 4 pagi untuk Indonesia.

Sebelumnya pada Minggu (16/2) waktu Indonesia, Big Hit Entertainment pada akun Twitter merilis tracklist untuk album terbaru ''Map of the Soul: 7''. Album kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru.

Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel