Comeback Dengan Konsep Gelap, Pentagon Beberkan Kekhawatiran

Foto: Comeback Dengan Konsep Gelap, Pentagon Beberkan Kekhawatiran Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, baru-baru ini Pentagon melakukan pemotretan sekaligus sesi wawancara. Dalam sesi tanya jawab dan foto untuk majalah @star1, mereka menyajikan album baru yang berani dan mengapa grup itu sangat menantikan masa depan.

Kanal247.com - Pada Rabu (12/2), Pentagon akhirnya merilis album comeback-nya yang bertajuk "Universe : The Black Hall". Bersamaan dengan rilisnya album, mereka juga merilis musik video dari tittle track yang bertajuk ''Dr.Bebe''.


Baca juga ...

MV tersebut mengambil tema dark. Vokal dan koreografi pun bahkan membuat grup tersebut banyak mendapat pujian. "Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Tak heran jika para penggemar begitu antusias menanti perilisan lagu ini.

Album terbaru kali ini berisikan 10 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

Sementara itu, baru-baru ini Pentagon melakukan pemotretan sekaligus sesi wawancara. Dalam wawancara dan foto untuk majalah @star1, PENTAGON menyajikan album baru mereka yang berani dan mengapa grup itu sangat menantikan masa depan.

Pentagon baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album studio pertama mereka "Universe: The Black Hall," yang menampilkan judul lagu yang kuat "Dr. BeBe.". Dibandingkan dengan lagu-lagu cinta yang lebih muda yang dirilis PENTAGON di masa lalu, lagu baru yang intens menandai konsep yang lebih gelap dan edgier untuk grup serta beberapa koreografi baru yang sengit digambarkan oleh member sebagai “pertunjukan gila”.

Mengekspresikan kegembiraan mereka tentang mengambil konsep baru, para idola berkomentar, “Album baru kami akan membuat orang berpikir, jadi Pentagon juga mampu menghasilkan gambar seperti ini.'' Mereka melanjutkan ke berbagi bahwa mereka benar-benar menikmati melakukan koreografi untuk 'Dr. BeBe'. Menambahkan dengan percaya diri jika Ini adalah album yang akan menjadi seperti senjata rahasia utama Pentagon.

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk comeback ini, anggota Pentagon menjawab, “Kami benar-benar ingin mendengar orang mengatakan bahwa 'The Universe: Black Hall' adalah catatan kualitas yang Anda tidak pernah bosan mendengar, bahkan jika mendengarkannya untuk waktu yang lama."

Karena sebagian besar trek judul dibuat oleh anggota sendiri, mereka mengaku bahwa merasa tertekan oleh tanggung jawab yang datang dengan menulis lagu sendiri. "Kami benar-benar merasakan tekanan dan keinginan kuat untuk membuat musik yang bagus," kata mereka. 'Namun, dengan semua anggota grup sekarang mengambil bagian dalam menulis musik dan lirik, PENTAGON juga berbagi bahwa mereka lebih percaya diri dan bersemangat daripada sebelumnya tentang musik yang belum mereka buat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel