Admin IG Lucinta Luna Bagikan Video Ini, Seruan Rindu Langsung Menyeruak

Foto: Admin IG Lucinta Luna Bagikan Video Ini, Seruan Rindu Langsung Menyeruak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya dicecar sederet hujatan hingga makian, Lucinta Luna malah bikin para netizen rindu usai sang admin Instagram membagikan video berikut ini. Apa?

Kanal247.com - Hingga saat ini, Lucinta Luna masih mendekam di balik jeruji besi. Pedangdut kontroversional ini ditahan di bui lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Bahkan berdasarkan kabar terbaru, Lucinta Luna tak hanya positif mengonsumsi narkoba jenis benzo, melainkan juga obat-obatan terlarang jenis amfetamin. Hal itu berdasarkan hasil tes rambut dan darah dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Di samping ditahannya Lucinta Luna, admin dari akun Instagram pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini ternyata cukup rajin membagikan foto maupun video. Mulai dari endorsement produk hingga dukungan dari orang terdekat Lucinta Luna.

Terbaru, admin Instagram Lucinta Luna rupanya membagikan cuplikan vlog yang akan tayang segera di YouTube. Tampak dalam video, Lucinta Luna yang ditemani salah seorang temannya begitu antusias untuk memasak.

Komentar demi komentar rupanya berdatangan memenuhi unggahan video yang dibagikan oleh admin Instagram Lucinta Luna pada Rabu (19/2) kemarin. Menariknya, komentar yang ramai memenuhi kali ini berbeda dari yang sebelumnya.

Jika biasanya Lucinta Luna mendapatkan sederet komentar miring hingga makian, kini justru berbanding terbalik. Pasalnya banyak netter justru berseru rindu pada Lucinta Luna.

"Kangen Ratu (emotikon menangis)," komentar akun @gra******05. "Kak luna kapan si keluar dari penjara, aku kangen sama tingkah lucu kakak," sambung akun @popo*******. "Sepi krna nga ad Lucinta," timpal pemilik akun @sha******ay.

Sementara tak ketinggalan, banyak pula netter yang menyerukan dukungan serta semangatnya untuk Lucinta Luna. "Semangat trs ka luna cantik, badai pasti berlalu," tulis akun @mikha******. "Semangat ya, semoga segera bebas dan kk lucinta bisa mnghibur lagi," tambah akun @go******90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel