Seulgi Red Velvet Beri Dukungan Kang Ha Neul Hingga Foto Bareng

Foto: Seulgi Red Velvet Beri Dukungan Kang Ha Neul Hingga Foto Bareng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (19/2), personel Red Velvet tersebut membagikan sebuah Instagram Story potret dirinya dan Kang Ha Neul. Seulgi ternyata datang menghadiri pertunjukkan 'Fable of Fantasy' untuk mendukung temannya tersebut.

Kanal247.com - Pada akun Instagram, Seulgi memang kerap membagikan kegiatannya. Entah melalui video di Instagram Story atau feed foto.


Baca juga ...

Pada Rabu (19/2), personel Red Velvet tersebut membagikan sebuah Instagram Story potret dirinya dan Kang Ha Neul. Seulgi ternyata datang menghadiri pertunjukkan ''Fable of Fantasy'' untuk mendukung temannya tersebut.

Dalam gambar, Seulgi tersenyum bersama Kang Ha Neul yang mengenakan kostumnya. Dia juga berpose lucu dengan anggota pemeran lain dan dia menulis judul lakon di foto.

Seulgi dukung sesama artis

Instagram

Beberapa waktu lalu Red Velvet sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari film kartun hollywood berjudul "Trolls: World Tour". Akan tetapi, saat itu berita ini masih menjadi kabar burung dan belum dikonfirmasi.

Kang Haneul dan Seulgi

Instagram

Kini, para penggemar Red Velvet nampaknya dapat bergembira karena ternyata kabar tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya. Dilansir dari Soompi pada Senin (10/2), pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka.

Oleh karena itu, pihak film tersebut pun membuat animasi yang menggambarkan kelima member Red Velvet. Dalam poster yang dirilis, terlihat bahwa Irene akan tampil sebagai karakter troll pink bernama Baby Bun, Seulgi jadi troll kuning bernama Gomdori, Wendy jadi troll biru bernama Wani, Joy troll hijau bernama Ari dan Yeri menjadi troll ungu bernama Kim-petit.

Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018 lalu, SM Entertainment juga merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi "Troll" dan menampilkan Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin dari NCT.

Selain Red Velcet, film animasi ini juga menampilkan bintang-bintang seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Rachel Bloom, Jamie Dornan, dan banyak lagi. Ini tentunya merupakan kebanggan Red Velvet sebagai perwakilan dari K-Pop dalam film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel