Dianggap Terlalu Berlebihan, Permintaan Maaf Chen EXO Lagi-Lagi Disambut Sinis

Foto: Dianggap Terlalu Berlebihan, Permintaan Maaf Chen EXO Lagi-Lagi Disambut Sinis Instagram



Banyak penggemar yang menanggapi dengan sinis permintaan maaf kedua dari Chen EXO perihal rencana pernikahan dan kabar kehamilan sang kekasih. Bahkan tak sedikit yang meminta agar dirinya hengkang dari grup.

Kanal247.com - Sejumlah penggemar EXO belum lama ini menggelar demo di depan gedung SM Entertainment agar Chen hengkang dari grup. Bukan tanpa alasan, mereka rupanya benar-benar sakit hati dan tak terima dengan kabar pernikahan Chen yang begitu mendadak.


Baca juga ...

Bahkan, mereka juga membuat akun khusus untuk melancarkan keinginannya itu, yakni @exochenout. Meskipun akun Twitter tersebut sudah diblokir, EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) Korea membuat akun baru dan situs penggemar untuk membahas rencana penarikan Chen dari grup, yakni @EXOLACECAFE.

Seolah paham dengan perasaan penggemar, Chen menanggapi aksi tersebut dengan merilis permintaan maaf secara resmi pada Rabu (19/2). Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi penyanyi 27 tahun itu meminta maaf kepada penggemar. Padahal sebelumnya ia juga sudah menulis permintaan serupa sejak awal berita pernikahannya terkuak di hadapan publik.

Namun aksi Chen lagi-lagi malah ditanggapi dengan sinis oleh para penggemar. Permintaan maaf bukanlah tindakan yang diinginkan oleh penggemar yang terlanjur sakit hati. Mereka lagi-lagi menuntut agar pemilik nama asli Kim Jong Dae itu segera hengkang dari grup sebagai bentuk pertanggungjawaban.

"Saya tidak akan mengutuk. Terima kasih untuk semua waktu itu. Tapi tolong pikirkan anggota dan pergi. Pergi berpromosi sebagai solo," jelas netter. "Sudah terlambat. Ketika penggemarmu mengalami kesulitan, kamu pergi ke restoran naengmyeon bersama istrimu, memainkan semua permainan, mulutmu tertutup dan mengapa kamu meminta maaf kepada penggemar sekarang? dan kali ini, itu bahkan bukan tulisanmu sendiri," tegur yang lain.

"Wajar untuk mengambil tanggung jawab untuk pacar yang hamil, tetapi kamu harus bertanggungjawab atas harga diri EXO yang telah dikompromikan dan anggota yang ditinggalkan," seru netter lain. "Jangan keluar. Jika hanya ingin meminta maaf kepada penggemar, pergi saja. Jenis ayah se[erti apa yang berpikir mereka bisa menjadi idola?," tukas yang lain.

Sementara itu, pada 20 Januari lalu, Dynamicduo baru saja merilis teaser MV single terbaru kolaborasinya bersama Chen. Hal tersebut sontak membuat beberapa netter bertanya-tanya sekaligus heran. Bahkan, tak jarang dari mereka yang menyebut Chen 'gila' karena dengan berani mengeluarkan lagu kolaborasi di saat situasi tentangnya sedang panas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel