Diminta Dedy Susanto Klarifikasi, Vanessa Angel Pilih Layangkan Tantangan Ini

Foto: Diminta Dedy Susanto Klarifikasi, Vanessa Angel Pilih Layangkan Tantangan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesan Instagram tersebar luas dikira nanya 'harga' Vanessa Angel, Dedy Susanto lantas meminta istri Bibi Ardiansyah untuk segera memberikan klarifikasi ternyata direspons begini.

Kanal247.com - Belum lama ini, nama Vanessa Angel terseret dalam polemik di antara Revina VT dan Dedy Susanto. Hal itu karena pesan Instagram dari Dedy Susanto yang disebarluaskan oleh suami Vanessa, Bibi Ardiansyah.


Baca juga ...

Dalam pesan, Dedy Susanto semula menunjukkan kesediaannya untuk Vanessa jika ingin menumpahkan curahan hatinya. Namun pada pesan selanjutnya, Dedy Susanto ramai diduga tengah menanyakan "harga" dari Vanessa.

Dugaan itu rupanya dengan cepat dibantah oleh Dedy Susanto. "Yth @vanessaangelofficial mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya 'rate'. Saya menunggu klarifikasinya," tulis Dedy Susanto pada beberapa waktu lalu.

Permintaan agar Vanessa segera memberikan klarifikasinya ternyata baru-baru ini direspons. Namun di sini, Vanessa menginginkan jika klarifikasinya bersama Dedy Susanto lewat konferensi pers di depan awak media.

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini. Biar gak ada lagi simpang siur berita," tulis Vanessa dengan menambahkan sejumlah emotikon senyum.

Ajakan Vanessa pada Dedy Susanto itu ternyata langsung mendapatkan sambutan hangat dari para netizen. Bahkan banyak pihak dengan kompak menandai akun Instagram Dedy Susanto agar segera memberikan responsnya.

"Smngat k vanesa (lambang hati)," komentar netizen dengan akun @les******yn. "Mungkin ada percakapn yg di sembunyiin mb vanesh n mau di tunjjukin pas ketemu," cetus akun @raden******.

"Mmg berani dia? Cm berani klarifikasi sosmed aj. Dr kmrin mau lapor2 trus," sambung akun @kha******in. "Tu berani gk @dedysusantopj di tantang mb @vanessaangelofficial kl anda benar buktikan dong," timpal pemilik akun @caca******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel