Syahrini Dicibir, Ari Lasso Juga Pamer Foto Bareng BCL Kok Justru Disambut?

Foto: Syahrini Dicibir, Ari Lasso Juga Pamer Foto Bareng BCL Kok Justru Disambut? Instagram



Sama dengan Syahrini, Ari Lasso juga membagikan sejumlah foto bersama Bunga Citra Lestari ketika menghadiri acara tahlilan untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Kanal247.com - Pada Rabu (19/2) malam, penyanyi Ari Lasso menyambangi kediaman Bunga Citra Lestari untuk mengikuti acara tahlilan bagi mendiang Ashraf Sinclair. Tak sendiri, Ari Lasso bersama dengan Judika, Yovie Widianto dan Marcell Siahaan.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru yang Ari Lasso bagikan di akun Instagram. Ari Lasso tampak mengunggah sejumlah foto bersama dengan Bunga Citra Lestari yang terlihat mengenakan baju dan celana berwarna biru muda.

Tak ketinggalan, selain memberikan dukungan langsung pada Bunga Citra Lestari atau BCL, Ari Lasso juga menyematkan doa terbaiknya untuk ibu satu anak ini. "Pasti sangat berat kehilangan ini untuk dihadapi. Stay strong Bunga.. We all love u. #arilasso #bcl #RIPAshraf," tulis Ari Lasso menyertai unggahan foto dengan menambahkan sejumlah stiker.

Sejumlah potret yang diunggah oleh Ari Lasso ini rupanya langsung ditanggapi para netizen. Bahkan, sejumlah selebriti pun ramai memberikan komentarnya. Para netizen dan selebriti rupanya menyematkan doa terbaik untuk BCL.

"Peluukkkkkk @bclsinclair," seru Audy Item. "We love you Unge," tulis Andien. "Titip salam buat mbak Bunga dan doa buat suami tercinta," timpal David Naif.

Baca juga ...

"Stay strong kakak bcl," sedangkan tulis netizen dengan akun @veninainggolan. "Semoga BCL diberi kekuatan fisik dan mental, ingat aja Noah sbg penyemangat. Harus kuat demi Noah," timpal akun @eviesofia28.

Komentar yang memenuhi unggahan Ari Lasso tersebut rupanya berbanding terbalik dengan yang didapat oleh Syahrini. Pasalnya menyelisik sejumlah akun gosip Instagram yang mengunggah ulang Instagram Story Syahrini saat menghadiri tahlilan untuk Ashraf Sinclair, banyak netizen justru melayangkan sederet cibirannya.

Hal itu karena raut wajah Syahrini yang disebut semringah ketika berfoto dengan BCL. Bahkan, gara-gara sepatu heels yang tak dilepas, Syahrini kembali mendapat beragam nyinyiran.

Sementara sama dengan Ari Lasso, Judika pun membagikan potret yang serupa saat menghadiri tahlilan untuk Ashraf Sinclair. "Ungee, @bclsinclair yang kuat yaa. Semoga TUHAN kasi kekuatan ekstra buatmu, Noah dan semua keluarga yang ditinggalkan. Doa kami selalu bersertamu," tulis Judika di bagian keterangan foto.

Dan ternyata sama dengan Ari Lasso, unggahan Judika pun bersih dari komentar miring. Bahkan, banyak netizen justru mengungkapkan rasa salutnya pada Judika yang hadir menguatkan BCL.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel