Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Malah Tuai Nyinyiran Karena Ini

Foto: Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Malah Tuai Nyinyiran Karena Ini Instagram



Ungkapkan belasungkawa bersama Reino Barack dan adik, Syahrini hadiri tahlilan mendiang Ashraf Sinclair seraya memberikan pelukan pada Bunga Citra Lestari.

Kanal247.com - Dua hari sudah, pesinetron Ashraf Sinclair pergi ke pangkuan Sang Pencipta. Suami Bunga Citra Lestari ini diketahui tutup usia lantaran mengalami serangan jantung.

Duka pun masih menyelimuti hati Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL. Begitu pun rekan artis yang mengenal sekaligus dekat dengan sosok Ashraf Sinclair.

Salah satunya penyanyi Syahrini. Syahrini ternyata pada Rabu (19/2) malam, menghadiri acara tahlilan di kediaman BCL dengan ditemani sang suami, Reino Barack dan adiknya.

Syahrini pun mengungkapkan belasungkawanya pada BCL. Tak lupa, pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini memberikan pelukan hangatnya pada BCL untuk menguatkan.

Baca juga ...

"Pelukkkkk Unge sayaaang @bclsinclair. Turut berdukaaa yg teramat sangat dalam," tulis Syahrini pada caption unggahan video di laman Instagram Story.

Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Malah Tuai Nyinyiran Karena Ini
Instagram

Namun sayang, ungkapan belasungkawa sekaligus pelukan hangat dari Syahrini pada BCL itu ditanggapi sinis oleh seluruh netter. Bahkan, sejumlah netter melayangkan protes sekaligus cibirannya.

Rupanya hal itu karena dua alasan. Jika yang pertama adalah lantaran sepatu heels Syahrini yang tak dilepas, sedangkan yang kedua karena Syahrini mengajak BCL untuk berswafoto di tengah suasana duka.

"Semua lepas sendal, knpa dia engga??? Gk ada rasa empati apa gmn y? Ilangin dlu kek itu barang2 branded d rumah org lg berduka jg," komentar akun @2t******93. "Yg laen pada nyeker, dia doang pake heelsnya, ditambah lagi foto pake senyum. Ncess.. nceess ga bisa membedakan berduka apa yah," sambung akun @dan******no.

"Org lagi berduka msh di ajak foto... Ke bayang ga sich org lagi terpukul banget trs inces dgn nada nya yg manjiah bilang 'yuk foto dulu yuk rame2' padahal msh suasana berduka," sedangkan tulis akun @val******ria. "Gue ga pernah seumur umur lagi ngelayat trus ucuk ucuk 'yuk kita foto bareng dulu'. GAPERNAH GUE biar miskin juga tau ETIKA !!" imbuh akun @ak******iti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel