HyunA Dapat Kiriman Snack Gery Crackers, Kolom Komentar Full Netter +62

Foto: HyunA Dapat Kiriman Snack Gery Crackers, Kolom Komentar Full Netter   +62
WowKeren dan Kanal247


Para idol K-Pop yang terkenal secara global, biasanya banyak mendapat kiriman hadiah dari para penggemarnya di seluruh dunia. Mulai dari kerajinan tangan, baju hingga makanan.

Kanal247.com - Penyanyi seksi HyunA, baru saja bikin netter Indonesia salfok. Pemilik tubuh indah itu, membagikan video beberapa makanan ringan kiriman para penggemar di akun Instagramnya. Lucunya, ada dua jenis biskuit merk Indonesia yakni Gery dengan varian cheese crackers dan coconut crackers.


Baca juga ...

Para netter Indonesia ramai-ramai menyerbu kolom komentar kekasih E'Dawn Pentagon. Banyak yang menyanggupi memberi HyunA lebih banyak Gery, jika dia berlibur ke Indonesia. Ada juga yang sembari ikut mempromosikan Indonesia dengan segala jajanan hitsnya.

“Lha, ada Gery dong. Tiba-tiba salfok,” aku netter kaget. Neng, kalau kesini Abang jajani ya. Mau sekotak dua kotak Gery, pasti Abang beliin,” kocak netter. Itu cemilan favorit banget pas gabut. Bisa lah kalo beliin Gery buat dia mah,” sahut netter. Gue kira Gery ada produksi untuk khusus pasar luar Indo. Gue ulang videonya, eh ternyata asli +62,” celetuk netter.

Jika dalam video ini HyunA mendapat kiriman hadiah makanan dari penggemar, mungkin tidak banyak yang tahu jika seorang HyunA juga senang memanjakan para penggemarnya dengan hadiah. Bukan makanan atau benda sederhana lainnya, HyunA tak segan memberi barang mahal pada mereka.

Pemilik nama asli Kim Hyun Ah ini diketahui pernah memberikan sejumlah produk kecantikan dari brand high-end, Yves Saint Laurent. Make-up yang didapatkan penggemar adalah sebuah foundation dan dua batang lipstick. Tidak hanya berharga mahal, tapi memang produk-produk tersebut juga dipakai HyunA untuk kebutuhan make-up sehari-hari.

Selain produk make-up, HyunA juga tak keberatan memberikan barang-barang lain seperti hoodie, selimut, voucher kopi, kue, hingga membagikan CD secara gratis untuk para penggemarnya. Pada masing- masing hadiahnya, terdapat pesan pendek yang ditulis sendiri, berbunyi, “Aku sangat merindukan kalian. Aku akan bekerja lebih keras. Aku ingin bertemu kalian lebih sering”.

Karena kerap mendapat hadiah-hadiah mahal, seorang penggemar pun merasa khawatir. Dia menanyakan kepada HyunA apakah dirinya tidak keberatan membelikan barang-barang tersebut untuk penggemarnya. Padahal, mereka mendukung HyunA dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan apapun.

HyunA pernah menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah masalah besar baginya. “Tidak (keberatan). Aku punya banyak uang sekarang. Jika aku tidak menghasilkan uang sebanyak ini nantinya, maka aku tidak akan bisa melakukan ini untuk kalian. Jika aku punya uang, aku ingin (memberikan kalian hadiah). Di masa depan, mungkin aku tidak akan bisa. Di masa depan, aku bahkan tidak akan bisa membelikan kalian semangkuk sup,” kata HyunA.

Namun sayang, kebaikan HyunA pernah dimanfaatkan oleh para penipu. Orang-orang yang mengaku sebagai fans HyunA mulai berdatangan dan mendaftar agar bisa masuk ke dalam program musik demi mendapatkan barang-barang tersebut.

Para penggemar asli HyunA mengetahui hal itu dan langsung melaporkannya agensi HyunA. Pihak staf agensi pun turun tangan dengan menanyai para penggemar 'palsu' mengenai informasi mendasar tentang HyunA ketika sedang mengantri masuk ke program musik.

Pertanyaan tersebut dengan mudah dijawab oleh penggemar biasa, tetapi banyak pula yang gagal, menunjukkan bahwa mereka adalah fans palsu. Setidaknya, ada lebih dari 40 orang yang mengaku-ngaku fans HyunA hanya untuk mendapatkan barang gratis dari sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel