Sabrina Chairunnisa ‘Tampar’ Netter Diduga Kaitkan Hobi Olahraganya dengan Kepergian Suami BCL

Foto: Sabrina Chairunnisa ‘Tampar’ Netter Diduga Kaitkan Hobi Olahraganya dengan Kepergian Suami BCL instagram



Sabrina Chairunnisa tak bisa tinggal diam setelah seorang netizen diduga mengaitkan hobinya berolahraga dengan kematian Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari, ini kata kekasih Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa belum lama ini terlihat dibuat jengkel dengan komentar seorang netizen. Bagaimana tidak, hobinya berolahraga diduga kuat telah dikaitkan dengan kepergian Ashraf Sinclair.

Seperti yang diketahui bahwa suami Bunga Citra Lestari ini dinyatakan meninggal dunia kemarin Selasa (18/2) karena serangan jantung. Sebelum itu beredar kabar bahwa Ashraf sempat melakukan hobinya berolahraga crossfit yang memicu banyak dugaan tentang penyebab meninggalnya suami BCL.

Siapa sangka jika hal itu juga mampir di kolom komentar Sabrina belum lama ini. Hal ini berawal saat ia mengunggah salah satu foto liburannya di Amerika dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu.

Bersamaan dengan itu ia menuliskan caption manis dengan panggilan kocak untuk kekasihnya itu. “Ms. Happy and Mr. (always) Grumpy were enjoying our butter beer at The wizarding world of Harry Potter!” tulisnya.

Baca juga ...

Namun siapa sangka seorang netizen tiba-tiba menuliskan komentar tentang hobi olahraga yang digandrungi Deddy dan Sabrina. Parahnya, ia diduga mengaitkan hal itu dengan kepergian Ashraf yang langsung memantik amarah Sabrina dan warganet lainnya.

Couples yg rajin work out ...semoga jantungnya juga sehat , pelajaran dari yg sebelum sebelumnya,” celetuk akun @putriku*******. “Aduh mbak komenmu nggak banget sih. Kaya ga ada empati nya,” balas Sabrina menohok.

Sabrina Chairunnisa ‘Tampar’ Netter Diduga Kaitkan Hobi Olahraga dengan Kepergian suami BCL

Instagram

“Tamparan” keras yang dilayangkan oleh Sabrina untuk netizen itu mendapat dukungan dari warganet lain. Banyak yang menyayangkan bahkan memberikan kritik keras atas tulisan akun itu mengenai olahraga dan kesehatan jantung.

Memang dsar komen gk berfkir dl asal ktik,” sambung akun @nd*****. “Takdir mah ga da tau sis..gt amat komentarnya,” tambah @hani****. “Untuk situasi yg sedang berduka, tdk elok mbak @putriku******* komentar demikian. Apalagi tdk ada relevansinya dg Couple d foto, lalu apa gunanya koment tsb?! Sangat tdk etis apapun pembenarannya,” sahut @fitri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel