Barbie Kumalasari Sesumbar Ingin Cerai, Galih Ginanjar Akui Enggan Pikirkan

Foto: Barbie Kumalasari Sesumbar Ingin Cerai, Galih Ginanjar Akui Enggan Pikirkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari beberapa kali mengungkapkan jika ia memikirkan untuk bercerai ketika sang suami di penjara, Galih Ginanjar justru mengaku enggan menanggapi hal tersebut.

Kanal247.com - Keretakan rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari akhir-akhir ini memang santer diberitakan. Apalagi Barbie memang beberapa kali mengungkapkan terang-terangan jika ia ingin bercerai dari sang suami.


Baca juga ...

Meski begitu, Barbie terlihat masih tetap mendatangi beberapa sidang Galih. Aktor itu memang diketahui tengah ditahan karena permasalahan dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq atas ujarannya dalam vlog "ikan asin". Galih dianggap telah melecehkan Fairuz dalam vlog yang diunggah beberapa bulan lalu.

Galih pun tampaknya sudah mendengar mengenai kabar Barbie ingin meminta cerai. Galih tampak tidak terlalu memikirkan pernyataan sang istri tersebut.

"Coba saja (cerai), perempuan bisa nggak?" ujar Galih seperti yang dikutip dari laman detikHOT kala ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Galih menyebutkan jika ia akan membiarkan sang istri mengungkapkan pernyataan apa pun. Ia memilih untuk hanya sekadar menampung dan mendengarkan saja.

"Ya biarin saja memang pernyataan dia seperti itu. Kalau saya sih saya tampung saja, dengerin saja," papar Galih.

Galih mengaku ingin lebih fokus dengan persidangannya dibandingkan hal lain. Ia berharap jika permasalahan hukumnya segera menemukan titik terang. Pasalnya, hingga saat ini Galih diketahui belum mendapatkan vonis resmi atas hukuman yang akan diterima. Galih pun merasa hingga saat ini rumah tangganya tidak terdapat masalah berarti.

"Karena saat ini kan saya lagi fokus ke persidangan ini. Biar lebih cepat, selesai vonis seperti apa baru kita mengerjakan atau menghadapi masalah lain," terang Galih. "Biasa aja (rumah tangganya), belum ada apa-apa," tutupnya lalu.

Barbie sebelumnya memang sempat menyebutkan jika Galih tidak ingin meninggalkannya. Sehingga, mungkin di kemudian hari ia yang memutuskan untuk meninggalkan sang suami. Barbie pun menyebutkan karena keduanya hanya sekadar menikah siri, maka berpisah lebih mudah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel