Rekam Raisa yang Lagi Pangku Bayinya, Kata Kasar Netizen Ini Justru Dibela Warganet

Foto: Rekam Raisa yang Lagi Pangku Bayinya, Kata Kasar Netizen Ini Justru Dibela Warganet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang netizen yang satu pesawat bersama Raisa merekam momen istri Hamish Daud itu sedang memangku putrinya. Sayangnya, keterangan yang dicantumkan netter ini mencuri perhatian, apa?

Kanal247.com - Raisa menjadi salah satu penyani wanita Tanah Air yang banyak diidoakan. Selain dianugerahi suara merdu, Raisa juga memiliki paras cantik yang kerap memikat kaum lelaki. Tidak heran jika Raisa sering dijadikan sebagai tipe perempuan idaman oleh banyak pria.


Baca juga ...

Sayangnya, pelantun "Serba Salah" itu melabuhkan hatinya pada Hamish Daud, pria yang resmi mempersuntinnya pada tahun 2017 lalu. Penikahan Hamish dan Raisa pun telah dikaruniai bayi cantik bernama Zalina Raine Wyllie. Meski telah menikah dan vakum sementara dari industri musik, sosok Raisa masih mencuri perhatian publik.

Terbukti dari potret Raisa yang baru-baru ini terekam dan diunggah oleh salah satu netizen ke Instagram Story pribadinya. Rekaman itu memperlihatkan Raisa yang duduk di kursi dalam pesawat tengah memangku putri kecilnya. Wanita 29 tahun itu tampak menghibur sang buah hati.

Sayangnya, InstaStory milik netter tersebut mengundang perhatian warganet lain lantaran keterangan yang ditulisnya memunculkan kesalahpahaman. "Raisa anjinghh," begitu tulisan yang tertera pada InstaStory tersebut.

Rekam Raisa yang Lagi Pangku Bayinya, Kata Kasar Netizen Ini Justru Dibela Warganet

Instagram

Meski terkesan kasar, tetapi netizen yang mengunggah video Raisa bersama buah hatinya di atas justru mendapat pembelaan dari warganet lain. Mereka menyebut jika orang yang mengunggah video tersebut terlalu syok bisa melihat dan sepesawat bersama Raisa. Bukan bermaksud untuk menghina.

"Jgn memperkeruhlah akun gosip nih, Dia itu Saking Excited ketemu Raisa gtuloh.. contoh expresi enak gila, enak bgt gtu loh.. jgn negative mulu ah, kita Indonesia jgn sampe perang saudara, jgn baperan," komentar akun @ekaaa***.. "Mungkin anjingnya itu terkejut karna seneng sepesawat sama raisa min," sahut akun @sisss***.

"Itu mah kata2 jaman now...bukan mksd kasar maybe. Yaaa susah jelasinnya ah yak wkwk," tulis akun @cindyle***. "Mksd nya dia terkejut min ada raisa disana,bukan mksd ngata'in," balas akun @booo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel