Pulang dari Melayat Ashraf Sinclair, Ussy dan Andhika Pratama Saling Lakukan Ini

Foto: Pulang dari Melayat Ashraf Sinclair, Ussy dan Andhika Pratama Saling Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ussy Sulistiawaty ikut merasakan kesedihan Bunga Citra Lestari yang mendalam saat hadir ke rumah duka, ini yang dilakukannya dengan Andhika Pratama sepulang dari menghantar kepergian Ashraf Sinclair.

Kanal247.com - Sejumlah selebritis kemarin terlihat ramai berdatangan turut menghantarkan kepergian Ashraf Sinclair. Tak sedikit dari mereka yang mengaku ikut merasakan kesedihan yang mendalam yang saat ini tengah dialami oleh Bunga Citra Lestari. Ussy Sulistiawaty salah satunya.


Baca juga ...

Ussy yang ikut melayat ke rumah duka lantas menorehkan sedikit cerita. Istri Andhika Pratama ini mengaku ikut teriris melihat kepergian Ashraf yang begitu cepat. “Ketika semalam ke rmh almarhum ashraff n unge, hati ini serasa ikut ngerasain gimana hancurnya hati unge kehilangan belahan jiwanya, cinta sejatinya, sahabat dalam suka dan duka nya secara tiba2,” ujar Ussy Sulistiwaty.

Ibu empat anak ini pun mengaku mulai sadar tentang keberadaannya di dunia dan takdir yang digariskan oleh Tuhan. Menurutnya yang bisa ia lakukan saat ini adalah menjaga keluarga yang telah dititipkan oleh Tuhan kepadanya.

Aq makin tersadar apalah kita di dunia ini.. ketika Allah memutuskan takdir manusia.. ga ada 1 manusia pun yg bisa menolaknya,” sambungnya. “Dan yg bisa kita lakukan sekarang hanyaalah menjaga apapun yg Allah titipkan pada kita.. menyayangi keluarga kita.. pasangan kita.. anak2 kita dengan segenap jiwa dan raga, krn Allah bisa mengambil kapanpun itu waktunya.. beribadah, berdoa, beramal, bekerja halal, dan berbuat baik terhadap sesama, hanya ini kuncinya."

Pulang Melayat Ashraf Sinclair, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Saling Lakukan Ini

Instagram

Ussy juga tak lupa membeberkan seperti apa sosok mendiang Ashraf Sinclair di matanya. Lebih lanjut, ia pun lantas mendoakan untuk Ashraf juga pihak keluarga yang ditinggalkan.

Tak hanya itu, Ussy dan Andhika rupanya juga saling meluapkan rasa cinta mereka. Dalam postingan yang dibuat sepulang melayat Ashraf Sinclair ini terlihat ungkapan hati yang ditunjukkan oleh Ussy dan Andhika untuk satu sama lain.

Banyak netizen yang dengan lantang menyetujui pernyataan Ussy tentang berharganya waktu seseorang dan dunia yang bersifat sementara. Sedang sebagian warganet lain kembali mengirimkan doa untuk Ashraf Sinclair yang sudah berada di sisi Tuhan.

Memang dunia sifatnya sementara...ada pertemuan stlhnya psti ada perpisahan,” tutur akun @nnah*****. “Masya allah terharu baca ny..ikut sdih jg smoga Husnul Khotimah bang ashraff,” komentar akun @snpke*****.

Min, sama bun,ngerasain sakitny kehilangan,seperti separuh nyawa ikut bersamany,” aku @novi******. “Setuju Ussy waktu itu sangat berharga,” timpal @melani*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel