Terapi Emsculpt Dirumorkan Jadi Penyebab Kepergian Ashraf Sinclair, Deddy Corbuzier Ikut Beri Opini

Foto: Terapi Emsculpt Dirumorkan Jadi Penyebab Kepergian Ashraf Sinclair, Deddy Corbuzier Ikut Beri Opini instagram



Alat pembakar lemak dari klinik kecantikan yang digunakan Ashraf Sinclair dianggap penyebab kematian, Deddy Corbuzier ikut memberikan tanggapan atas isu tersebar.

Kanal247.com - Berita kepergian Ashraf Sinclair memang masih banyak diperbincangkan saat ini. Publik terlihat masih tidak percaya atas kabar Ashraf meninggal karena terkena serangan jantung pada Selasa (18/2).

Meski penyebab kematian telah jelas, publik tampak masih mempertanyakan mengenai sumber lainnya. Salah satu alat pembakar lemak, Emsculpt yang pernah dipakai Ashraf sontak dituding menjadi pemicu serangan jantung tersebut. Video mendiang Ashraf kala mengenakan alat tersebut yang dibagikan beberapa waktu lalu tampak ramai dikomentari publik.

In mahh yg olahraga bkn ototnya,tapi jantungnya,kykx gra2 in suaminya BCL mninggal krn jantungx dpksa krj rodi ,ya Allah innalillahi,” ucap salah seorang warganet. “RIP..itu d sebutin alat nya buat jantng nya bekerja lbh ...auto mikir apa alat ini penyebab nya? Huft...tp balik lagi umur d tgn Tuhan semoga d terima amal ibadny,” timpal lainnya.

Atas kabar-kabar yang beredar tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya ikut memberikan pendapat. Deddy terlihat berbincang dengan Gritte Agatha kala mengungkapkan opininya atas alat pembakar lemak tersebut.

Baca juga ...

Deddy mengaku tidak percaya jika alat pembakar lemak yang dikenakan oleh Ashraf adalah pemicu serangan jantung tersebut. Meski begitu, Deddy juga tidak mempercayai ada alat yang bisa membantu mengencangkan otot perut. Sehingga, ia memilih melakukan diet dan olahraga untuk mendapatkan otot perut.

“Beritanya kemana-mana, keluar berita tentang meninggalnya karena dia pakai alat dari beauty clinic namanya Emsculpt. Agak mengerikan posting-an tentang Emsculpt itu, 30 menit sit up 20 ribu kali. Faktanya, kalau gue sit up 30 menit 20 ribu kali gue mati pasti. Siapa yang bisa, itu nggak masuk akal,” ucap Deddy pada video yang dibagikan Rabu (19/2).

“Tapi gue nggak mau bilang itu penyebabnya karena sebenarnya yang terserang serat otot di perut, kalau itu berlebihan yang rusak jaringan otot harusnya nggak lari ke jantung. Gue nggak mau mencoba menguruskan badan dengan alat, gue lebih percaya cara manual. Gue pribadi tidak percaya, lebih masuk akal kalau gue diet dan sit up,” papar Deddy.

Deddy mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar kepergian suami Bunga Citra Lestari itu. Deddy pun dengan tulus mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Ashraf. Ayah satu anak itu pun semakin menyadari jika usia seseorang tidak bisa ditebak.

“Umur gue 44 tahun, ngelihat Ashraf meninggal di umur 40 tahun gue syok. Lo itu bisa diambil kapan saja dan nggak tahu waktunya diambil kapan saja,” ungkap Deddy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel