Ajak Noah Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Putra BCL Ikut Taburkan Bunga

Foto: Ajak Noah Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Putra BCL Ikut Taburkan Bunga instagram



Bunga Citra Lestari kembali ziarah ke makam Ashraf Sinclair sehari selepas ditinggal sang suami tercinta, ajak serta Noah putra mereka bikin banyak warganet masih enggan percaya kepergian aktor kelahiran London ini.

Kanal247.com - Sehari sudah publik berduka selepas kepergian salah satu aktor multitalenta, Ashraf Sinclair. Tak hanya mengejutkan keluarga dan fans, kabar duka tersebut juga menjadi sorotan sebagian besar masyarakat Indonesia serta negara tetangga.


Baca juga ...

Bunga Citra Lestari tentu menjadi orang nomor satu yang paling merasa kehilangan atas kepergian Ashraf untuk selamanya ini. Bahkan sempat beredar foto tatapan kosong BCL di samping kain kafan dan bunga saat di rumah duka.

Hari ini BCL diketahui kembali ke makam sang suami tercinta. Ia mengajak serta buah hati mereka yakni Noah Sinclair untuk berziarah.

Dari tayangan yang telah disebarkan sejumlah akun gosip ini menunjukkan sosok BCL dan Noah yang duduk di samping makam Ashraf. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani keluarga dan kerabat terdekat.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama rupanya juga terlihat Noah yang ikut menaburkan bunga di pusara sang ayah. Mata sembab juga masih terlihat begitu jelas di mata Bunga Citra Lestari.

Suntikan semangat langsung bermunculan untuk BCL, Noah dan keluarga yang ditinggalkan. Doa juga tak luput dipanjatkan sejumlah netizen untuk mendiang Ashraf yang kini sudah berada di sisi Tuhan.

Namun sebagian warganet rupanya justru membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Tak sedikit yang kembali ikut bersedih melihat momen ziarah BCL dan Noah ini, sedang yang lain mengaku masih sulit percaya dengan kepergian Ashraf saat ini.

Berasa mimpi tapi nyata,” tutur akun @its*****. “Masih ganyangka,” ucap akun @naun*****. “Barusan nonton semua vlognya,berasa masih gaterjadi apa2 dan masih ada ashraf semoga amal ibadah diterima disisi allah,” ujar @marina*****.

Hanya bisa berdoa to beliau.. Begitulah umur manusia siapa yg tau. Semoga kelak kita meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin,” doa akun @nci*****. “Setiap buka ig slalu nangis,” aku @viola*****. “Aku gak kuatt tiap liat post tntng bcl pst aku ikut mewekk,” sambung akun @maya*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel