Kesaksian Seorang Driver Ojol Tentang Mendiang Ashraf Sinclair Bikin Nangis Lagi

Foto: Kesaksian Seorang Driver Ojol Tentang Mendiang Ashraf Sinclair Bikin Nangis Lagi instagram



Sempat antar Ashraf Sinclair jemput Noah, begini kesaksian seorang driver ojol atas sikap yang dimiliki suami Bunga Citra Lestari semasa hidupnya bikin warganet mewek lagi.

Kanal247.com - Alat transportasi ojek online saat ini telah banyak diminati oleh masyarakat luas, tak terkecuali dari kalangan artis. Meski dikenal dengan imej dan kehidupan yang glamor, namun tak sedikit figur publik juga sering menggunakan jasa ojek online.

Rupanya mendiang Ashraf Sinclair menjadi salah satu artis yang tak segan berpanas-panasan naik ojek. Hal ini diungkapkan lagi belum lama ini oleh akun @dramaojol.id dalam salah satu postingannya.

Sebuah foto menunjukkan Ashraf Sinclair yang tersenyum ceria saat berfoto dengan seorang driver ojol. Dari unggahan itu, sang pengemudi mengaku baru mengantarkan suami BCL menjemput buah hatinya di sekolah.

Tak hanya itu, sopir ojol itu juga menyanjung keramahan Ashraf Sinclair. Foto ini tentu menjadi saksi kebaikan hati suami BCL semasa hidupnya.

Kemarin sore nganter kembaran, doi lagi buru2 mau jemput anaknya dari sekolah,” cerita sopir ojek online dalam foto tersebut. “Ramah dan tidak sombongnya,” sebutnya lagi.

Baca juga ...

Netizen pun kembali dibuat mewek melihat kembali foto Ashraf Sinclair ini. Doa untuknya pun kembali ramai berdatangan.

Cakep dan keliatan bgt orgnya humble.. Orang baik emang disayang tuhan.. Rest in peace,” tulis akun @prince*****. “Cuma netizen biasa tapi ikut nyesek,” aku @rizki*****. “Bukan siapa2 tp ikut kehilangan,” sahut akun @roeslan*****.

Huhu bener banget. apalagi kalo abis solat jumat sama anaknya suka jalan dari masjid ke rumah dan emang ramah bgtt,” ungkap pemilik akun @kayi*****. “Persaksian yg seperti ini dinantikan org yg sudah meninggal. Terima kasih min,” sambung akun @asya*****. “Wajahnya kalem ,keliatan orang sabar.umur pendek karena disayang allah,” timpal @ferly*****.

Ahsraf Sinclair sendiri tutup usia pada hari Selasa (18/2) kemarin pukul 04.51 dini hari. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang suami BCL ini dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel