Super Junior Punya Pernak-Pernik Baru, Lucunya Fans Langsung Buka Jastip Sampai Minta Diskonan

Foto: Super Junior Punya Pernak-Pernik Baru, Lucunya Fans Langsung Buka Jastip Sampai Minta Diskonan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pasca comeback, kini pihak SM Entertainment juga meluncurkan pernak-pernik baru yang berbau Super Junior. Uniknya tak hanya disambut antusias namun juga ulah para fans yang numpang buka lapak.

Kanal247.com - Setelah memutuskan comeback di industri musik K-Pop, Super Junior memang kembali sibuk dengan jadwal manggung yang padat. Namun SM Entertainment tampaknya mengerti betul cara memanjakan penggemar Super Junior yang akrab disapa ELF.


Baca juga ...

Pasalnya tak hanya merilis karya baru, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu juga turut meluncurkan pernak-pernik baru yang berbau Super Junior. Melalui laman Instagram @smtownandstore, mereka memperkenalkan aksesoris baru dari Choi Siwon cs.

Lewat foto yang dibagikan pada Rabu (19/2), SM Entertainment membagikan pernak-pernik yang tak lain adalah pouch. Identik dengan warna biru, pouch tersebut juga dilengkapi dengan tali selempang serta lembar tanda tangan dari para member Super Junior.

Sudah resmi dijual, postingan tersebut malah dibanjiri dengan komentar yang unik dari sederet fans. Mulai dari minta diskonan hingga mereka yang dengan sigap langsung membuka jastip alias jasa titip. Seperti diketahui pernak-pernik yang berkaitan dengan grup ataupun idol K-Pop sendiri memang dibanderol tak murah.

"Akhirnya punya tempat.. Stlh sekian lama pake kerdus mulu gk kyk yg lain," ujar @yb****4. "Diskon dong," pinta @go****2. "Oh my gee! ??? (emoji) Oppa beri aku uang untuk beli ini!!," sahut yang lain. "Aku mau buka PO guys untuk indonesian elf bisa order di aku," tulis @_cl****p.

Sementara itu, fans K-pop dikenal sebagai salah satu kelompok penggemar yang hobi mengoleksi barang-barang yang berbau idola kesayangan mereka. Budaya mengoleksi ini juga dibarengi dengan banyaknya agensi atau toko penjual pernak-pernik yang berbau dengan idola K-Pop.

Tak sedikit yang kemudian membuat koleksi segala sesuatu yang berbau K-Pop terlebih jika itu adalah idola mereka dan dianggap sebagai bentuk dukungan. Jadi apakah kalian para ELF berniat membeli pouch lucu ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel