Leeteuk Pose Buka-Bukaan, Fans Tanah Air Malah Salfok Bagian Sensitif Hingga Beri Peringatan

Foto: Leeteuk Pose Buka-Bukaan, Fans Tanah Air Malah Salfok Bagian Sensitif Hingga Beri Peringatan
WowKeren dan Kanal247


Dari postingan tersebut, nampak Leeteuk Super Junior yang tengah bersender di sebuah. Foto seksi tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya.

Kanal247.com - Leeteuk baru-baru ini menarik perhatian para penggemarnya karena kerap mengunggah foto seksi. Leader Super Junior ini diketahui kerap berpose buka-bukaan di beberapa pemotretan. Tak heran, fans pun semakin dibuat gagal fokus saat melihat foto-foto Leeteuk yang dibagikan di Instagram.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, akun Instagram Super Junior baru saja membagikan foto-foto seksi Leeteuk. Dalam postingan Rabu (19/2) itu, pelantun "I Think I" ini melakukan pemotretan bersama majalah KWAVE X. Lagi-lagi, Leeteuk berpose seksi dalam pemotretan itu.

Dari postingan tersebut, nampak Leeteuk yang tengah bersender di sebuah bathup. Dihiasi dengan sepucuk bunga, di dada Leeteuk yang terbuka tertulis sebuah pesan bijak "Let's change for the EARTH!". Seperti biasa, pemilik nama asli Park Jung Soo ini terlihat menawan.

Foto seksi Leeteuk tersebut pun langsung dibajiri komentar dari para penggemarnya. Banyak yang memuji keseksian idol kelahiran 1983 tersebut. Kocaknya, netizen tanah air malah gagal fokus dan berkomentar mengenai bagian sensitif milik Leeteuk yang terbuka itu. Bahkan, ada juga yang memperingatkan Leeteuk berpakaian tertutup agar tak masuk angin.

"Bingung mau fokus kemana," kata @aryan***. "Lagi seneng banget pamer pentil ya mas kadir ??? (emotikon)," ujar @yuritas***. "Aurat bang.. Masyaallah (emotikon) *sambilngintip," ujar @djladyr***. "Pak mohon maaf mengumbar nipple di pagi hari itu sngat tidak bagus bagi kami kaum-kaum para pekerja kan jadi gagal fokus pak," ujar @herlynchoi1***.

"Mas... Ga takut masuk angin apa...," ujar @dheaide***. "Ah elah, udh dibilangin jangan buka-bukaan baju, ntar masuk angin," kata @lisa.auliy***. "Buka-bukaan terus ntar masuk angin," ujar @dwisrprat***. "Bang kadir buka-bukaan mulu yaa sekarang hati-hati ntar masuk angin," imbuh @rakhmanhiy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel