Winner Lakukan Pemotretan Photobook di Bali, Fans Berebut Pengen Beli Tapi Miris Gara-Gara Ini

Foto: Winner Lakukan Pemotretan Photobook di Bali, Fans Berebut Pengen Beli Tapi Miris Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Winner baru saja merilis photobook yang berisi sederet pemotretan ciamik mereka di Pulau Dewata. Selain antusias fans Tanah Air malah mengaku sesak saat ingin memilikinya.

Kanal247.com - Fans K-pop dikenal sebagai salah satu kelompok penggemar yang hobi mengoleksi barang-barang yang berbau idola kesayangan mereka. Budaya mengoleksi ini juga dibarengi dengan banyaknya agensi atau toko penjual pernak-pernik yang berbau dengan idola K-Pop.


Baca juga ...

Tak sedikit yang kemudian membuat koleksi segala sesuatu yang berbau K-Pop terlebih jika itu adalah idola mereka dan dianggap sebagai bentuk dukungan. Salah satu yang tentu sudah tidak asing adalah photobook. Sesuai namanya, buku ini berisi foto-foto grup atau anggotanya, disesuaikan dengan konsep yang sedang diusung.

Seperti PC, photobook juga bisa hadir dalam berbagai versi. Namun kini agensi juga sering merilis photobook yang tidak dijual bersama dengan album, murni berupa foto-foto sang artis saja. Terbaru salah satu idol grup yang mengumumkan perilisan koleksi buku dari foto-foto terbaru mereka adalah Winner.

Hal ini seperti dilaporkan oleh akun Instagram resmi mereka. Song Min Ho cs terlihat berpose super tampan dengan busana bernuansa putih di poster tersebut. Keempat member grup asuhan YG Entertainment terlihat bersantai di sebuah balkon dengan latar pemandangan yang hijau.

Dari keterangan yang dituliskan ternyata koleksi foto-foto Winner di photobook terbarunya diambil di salah satu pulau paling indah di Indonesia. Ya, mereka mengambil sesi pemotretan di sebuah resort yang terletak di Pulau Bali. Sontak banyak fans terlebih yang berasal dari Tanah Air berebut ingin memiliki pernak-pernik tersebut.

Namun sebagian dari mereka merasa miris saat mengingat harga dari photobook milik deretan grup populer K-Pop. Pasalnya, barang yang biasa dijadikan koleksi oleh fans ini tak dibanderol dengan harga yang murah.

"Rapatkaaannn uanggg gaiisss," komentar @rais***. "Bodo amat gada duit," kelakar @ran_***. "@ran_*** yakin ga mau beli.... Bentar lagi mas mau wamil dek Rani... Yoon be like : ibu itu ada hasil karya aku Bu," bujuk @mell***.

"Duittt turun lahhh, turun lahhh," harap @sant***. "SUMPAH PENGEN BELI, TAPI ENGGAK PUNYA DUIT," ujar @shau***. "Segerr bgt sihhhhh kyk cendol dawett," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel