Lia ITZY Pakai Dress Tanpa Lengan, Penampakan Bagian Tubuh Ini Bikin Gagal Fokus

Foto: Lia ITZY Pakai Dress Tanpa Lengan, Penampakan Bagian Tubuh Ini Bikin Gagal Fokus Naver
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (18/2), foto Lia ITZY dibagikan di laman Instagram grup. Tampil dengan sederet baju tanpa lengan, netter langsung menyoroti bagian tubuh idol cantik ini.

Kanal247.com - Seiring dengan popularitas yang terus meroket tentu saja nama-nama member ITZY terus menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan Lia. Idol yang satu ini memang dikenal memiliki kemampuan yang menakjubkan bahkan sebelum memulai debut bersama dengan grup asuhan JYP Entertainment itu.


Baca juga ...

Tak hanya didapuk sebagai main vocalist dari ITZY, Lia juga dikenal sebagai idol yang memiliki visual sangat cantik. Bahkan hal ini diakui oleh kalangan penggemarnya yang selalu mengelu-elukan penampilan idol 19 tahun itu. Namun saat dirinya membagikan foto di laman Instagram grup baru-baru ini malah menuai sorotan tajam.

Pada Selasa (18/2), sederet potret terbaru Lia muncul di halaman Instagram dan membuat netter terkejut. Dari enam foto yang dibagikan menunjukkan penampilan idol kelahiran tahun 2000 itu saat menggunakan dress tanpa lengan. Mulai dari warna putih hingga keemasan, Lia tampil begitu cantik dengan rambut panjangnya.

Melihat sederet foto ini, netter malah menyoroti bagian ketiak Lia yang disebut tak "biasa". Namun tak sedikit pula yang malah kagum dengan paras cantik sang idola.

"Cantik bgt knp si," puji @gl.na***. "Cakep amat woi," sahut imno***. "Dalem bngt keteknya;," ujar @sint***. "Beb ketekmu kok item beb," seru yang lain. "Salfok sama ketek nya lia kok bisa gitu," ujar lainnya.

Ada juga beberapa netter yang malah melihat penampilan Lia terlihat begitu kurus dalam foto tersebut. Mereka lantas meminta sang idola untuk lebih memperhatikan masalah kesehatan tubuhnya.

"Makan yang banyak neng," kata @yuri*** mengingatkan. "Apa yang terjadi denganmu Lia? Kamu terlihat sangat kurus disini," tanya @drxl***. "Di foto pertama, kamu terlihat begitu kurus (emoji) aku hanya khawatir," terang netter. "Dia sangat kuruss," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel