Unggah Video BTS Yang Tak Seharusnya Dirilis, Deezer Ungkap Permintaan Maaf

Foto: Unggah Video BTS Yang Tak Seharusnya Dirilis, Deezer Ungkap Permintaan Maaf Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam video promosi yang dihapus ini, BTS memberi tahu ARMY bahwa mereka sekarang dapat mendengarkan 'Map of The Soul: 7' di Deezer. Para anggota mengenakan pakaian yang belum pernah terlihat dan mungkin merupakan set video musik baru.

Kanal247.com - Sebuah kesalahan baru saja dilakukan sebuah applikasi streaming musik online yaitu, Deezer. Deezer sendiri merupakan streaming musik online yang berasal dari Prancis.


Baca juga ...

Pada Selasa (18/2), jika ada ARMY yang menyadari sebuah video yang seharusnya dirilis pada 21 Februari tiba-tiba saja dapat mereka lihat. Namun karena menyadari kesalahan tersebut, Deezer segera menghapusnya.

Dalam video promosi yang dihapus ini, BTS (Bangtan Boys) memberi tahu ARMY bahwa mereka sekarang dapat mendengarkan ''Map of The Soul: 7'' di Deezer. Para anggota mengenakan pakaian yang belum pernah terlihat di lokasi yang mungkin merupakan set video musik baru. Video itu dihapus secepat itu diposting, dan Deezer telah meminta maaf atas kecelakaan itu. "Kami menghapus video segera setelah kami menyadari kesalahan kami," tulis mereka.

Deezer

Twitter

''Kami dengan tulus meminta maaf kepada BTS dan BTS ARMY mereka yang luar biasa karena merusak kejutan yang telah direncanakan BTS untuk penggemar mereka di seluruh dunia. Sebagai pendukung besar band, kami sangat menyesali situasi ini. Kami menghapus video segera setelah kami menyadari kesalahan kami. Kami menantikan rilis mendatang mereka 'Map of The Soul: 7' Jumat ini.''

Jelang rilisnya album yang nyatanya semakin dekat, dilansir dari situs Naver, Tik Tok secara eksklusif akan merilis tittle track BTS bertajuk ''ON''. Lagu tersebut akan dirilis 12 jam lebih awal di applikasi resmi TikTok dalam preview selama 30 detik. Pada TikTok, lagu tersebut akan dirilis pada pukul 6 pagi waktu Korea Selatan dan pukul 4 pagi untuk Indonesia.

Sebelumnya pada Minggu (16/2) waktu Indonesia, Big Hit Entertainment pada akun Twitter merilis tracklist untuk album terbaru ''Map of the Soul: 7''. Album kali ini akan berisikan 20 lagu . Namun terdapat 5 lagu dari album sebelumnya yaitu ''Map of The Soul: Persona'' dan sisanya merupakan terbaru.

Judul-judul lagu dari album tersebut antara lain, ''Intro:Persona'', ''Boy With Luv'' Feat Halsey, ''Make it Right'', ''Jamais Vu'', ''Dionysus'', ''Interlude : Shadow'', ''Black Swan'', ''Filter'', ''Sicha'', ''Louder Than Bombs'', ''ON'' (Tittle Track), ''UGH'', ''00:00'', ''Inner Child'', ''Chingu'', ''Moon'', ''Respect'', ''We are Bulletptoof: the Eternal, ''Outro: Ego'', ''ON'' (Feat. Sia). Mengetahui nama Sia akan berkolaborasi dalam tittle track, penggemar tentu saja makin tak sabar dengan rilisnya album tersebut. ''ON '' akan berkolaborasi dengan Sia, sedangkan ''Louder Than Bomb'' hasil kerja sama bareng Troye Sivan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel