Teringat Lina, Rizky Febian Doakan BCL Usai Kehilangan Orang Terkasih Secara Mendadak

Foto: Teringat Lina, Rizky Febian Doakan BCL Usai Kehilangan Orang Terkasih Secara Mendadak instagram



Sama-sama pernah merasakan pahitnya kehilangan orang terkasih secara mendadak, begini kata yang diucapkan oleh Rizky Febian untuk Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggalkan Ashraf Sinclair sang suami tercinta.

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar penyanyi Bunga Citra Lestari. Suaminya, Ashraf Sinclair, telah menghembuskan napas terakhir pada dini hari Selasa (18/2) kemarin akibat serangan jantung.

Kabarknya suami BCL tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah melakukan aktivitas olahraga. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak ini tak hanya menyisakan kepedihan yang mendalam di hati keluarga namun juga masyarakat luas.

Satu per satu ucapan belasungkawa pun banjir berdatangan baik secara langsung maupun pesan di media sosial dari banyak rekan artis. Namun tak sedikit juga yang langsung ikut datang melayat ke rumah duka seperti Rizky Febian.

Rizky Febian sendiri sebelumnya telah lebih dulu merasakan pengalaman pahit ditinggalkan orang terkasih secara mendadak. Tak heran jika kabar duka ini pun langsung membuatnya teringat dengan kepergian Lina sang ibu. Karenanya ia pun memiliki simpati yang besar untuk Bunga Citra Lestari.

Baca juga ...

Rizky Febian pun berdoa agar BCL memiliki ketabahan yang besar dalam menghadapi cobaan ini. Rizky juga berharap keluarga besar BCL dan Ashraf bisa menerima kepergian Ashraf sebagai salah satu takdir yang telah digariskan Tuhan.

“Saya juga pernah mengalami di posisi seperti ini,” tutur Rizky Febian di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). “Jadi saya berharap Unge diberikan ketabahan. Yang pastinya juga keluarga bisa menerima karena ini udah keputusan Yang di Atas.”

Lebih lanjut, Rizky juga menuturkan bahwa kehadirannya dan rekan musisi lain diharapkan bisa membuat BCL tak larut dalam kesedihan terlalu lama. “Jadi ya kita sama-sama mendoakan dan tadi juga sempat banyak kawan-kawan musisi yang datang. Intinya memberikan support agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan,” sambungnya.

Bagi Rizky Febian sendiri, sosok Ashraf merupakan seseorang yang sangat baik. Tak hanya itu, ia juga mengetahui besarnya cinta yang dimiliki aktor kelahiran London tersebut untuk BCL, istrinya.

“Kalau yang aku kenal baik sekali dan sangat menyayangi istrinya,” papar Rizky Febian. “Dan bisa dilihat bisa jadi panutan, cuma umur rezeki semuanya nggak ada yang tau ya. Saling berdoa aja.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel