Saling Dukung, Park Seo Joon Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Choi Woo Shik

Foto: Saling Dukung, Park Seo Joon Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Choi Woo Shik
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut pun kembali diperlihatkan pada Selasa (18/2), Park Seo Joon yang saat ini sedang sibuk dengan syuting 'Itaewon Class' oleh Choi Woo Shik dikirimkan sebuah truk kopi. Sebagai ucapan terima kasih, ia pun mengunggahnya di Instagram.

Kanal247.com - Pertemanan antara Park Seo Joon dan Choi Woo Shik nyatanya hingga kini maket awet saja. Bahkan keduanya kerap mendukung satu sama lain jika satu di antaranya memiliki proyek bahkan mendapatkan prestasi.


Baca juga ...

Hal tersebut pun kembali diperlihatkan pada Selasa (18/2), Park Seo Joon yang saat ini sedang sibuk dengan syuting ''Itaewon Class'' oleh Choi Woo Shik dikirimkan sebuah truk kopi. Sebagai ucapan terima kasih, Park Seo Joon pun mengunggahnya di Instagram.

Saya bisa merasakan betapa kuatnya dia sekarang dari plakat. Aku akan menerima kekuatan itu seperti apa adanya dan menjadi seperti dia. Woo Shik, terima kasih, aku mencintaimu.'' Plakat di atas truk makanan, yang biasanya berisi pesan jenaka dari donor truk, hanya bertuliskan, "Dari aktor Choi Woo Shik."

Sebelumnya, Park Seo Joon sempat memberikan selamat atas kemenangan Choi Woo Shik. Seperti yang diketahui, ''Parasite'' memenangkan empat penghargaan sekaligus dalam ajang OSCAR 2020. Penghargaan tersebut antara lain, Best Original Screenplay, Best Director, Bahkan ''Parasite'' juga menang dalam kategori Best International Film. Bangganya lagi, secara mengejutkan dan membuat para undangan terkejut, ''Parasite'' berhasil membawa pulang piala penghargaan ''Best Picture''.

Menangnya film asal Korea Selatan tersebut tentu saja disambut hangat oleh sederet aktor dan aktris asal negara tersebut. Contohnya saja Park Seo Joon, seperti yang diketahui aktor tersebut juga ikut menyumbangkan aktingnya dalam film itu meskipun hanya sebagai seorang cameo.

''Parasite'' sendiri bercerita tentang keluarga Ki-taek beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram menanti mereka. Suatu hari Ki-woo anak laki-laki tertua direkomendasikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang mahasiswa dari universitas bergengsi agar Ki-woo menjadi guru les yang dibayar mahal dan membuka secercah harapan penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara. Setibanya di rumah Mr. Park pemilik perusahaan IT global, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, wanita muda yang cantik di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel